Ramalan Zodiak 30 Januari 2020, Saatnya Libra Mencoba Kencan Buta

Ramalan Zodiak 30 Januari 2020, Saatnya Libra Mencoba Kencan Buta
Ilustrasi mencari teman kencan. (Unsplash/Ilya Pavlov)
Editor: S.N.A Life Style —Kamis, 30 Januari 2020 14:55 WIB

Terasjabar.id - Selama ini, zodiak Libra sering menyepelekan kencan buta. Padahal menurut laman Dewiku.com, Libra sudah saatnya mulai berkencan untuk asmara yang lebih menyenangkan.

Yuk, lihat apa kata ramalan zodiak 30 Januari 2020 selengkapnya berikut ini!

1. Aries

Seharian kamu hanya menunggu sambil menatap ponsel, padahal si dia belum tentu menguhubungimu. Daripada terus menunggu, lebih baik kamu yang memulai obrolan duluan.

2. Taurus

Hatimu ingin mengatakan satu hal, tetapi otakmu yang keras kepala itu menahan pesannya. Kenapa kamu jadi seolah tanpa kompromi dan kaku? Tenanglah, jangan bersikap terlalu posesif.

3. Gemini

Perlakukan semua orang dengan baik, bahkan mereka yang pernah melukai hatimu. Kamu tak harus mencintai atau menyukai mereka tapi menunjukkan kesopanan juga baik untuk dirimu sendiri.

4. Cancer

Hubungan asmara zodiak Cancer sudah berjalan baik. Hanya saja, kamu perlu melakukan penyesuaian kecil. Lakukan saja saran dari teman yang lebih berpengalaman. Percayalah, pengalaman mereka akan memuluskan jalanmu.

Pasangan milenial. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan. (Shutterstock)

5. Leo

Kepribadian Leo yang berubah-ubah membuat citranya tetap segar dan menyenangkan. Sayangnya tak semua orang melihat seperti itu. Prinsipnya, jika ada orang yang terpesona dengan sikapmu, maka ada juga yang memendam rasa sebaliknya.

6. Virgo

Ini saat yang tepat untuk mencari jodoh. Jangan terlalu khawatir dengan kriteria. Apa yang membuatmu layak dipertimbangkan, sudah ada dalam genggaman. Kamu tahu, kamu akan segera mendapatkannya.

7. Libra

Kamu mungkin sedikit skeptis tentang ide-ide seperti kencan buta atau kencan kilat tetapi jangan terlalu cepat untuk menolak gagasan ini. Kita tak pernah tahu jodoh datang dari mana.

8. Scorpio

Ini adalah hari yang menyenangkan untuk berbicara dengan orang asing. Namun, tentu saja tidak semua orang asing bisa diajak bicara. Pilihlah topik yang menyenangkan jika ingin membangun komunikasi dengan orang baru.

9. Sagittarius

Zodiak Sagittarius terlalu sibuk mencari pilihan hingga tak menyadari betapa menyenangkannya berkencan secara spontan dengan orang yang baru kita temui. 

Ilustrasi pasangan di Toko buku. (Unsplash)
Ilustrasi bertemu pasangan di toko buku. (Unsplash)

10. Capricorn

Kamu tak pernah menyangka, membuka kembali buku kenangan akan jadi hal yang menyenangkan seperti ini. Siapa tahu, jodoh akan datang dari deretan nama yang ada di sana.

11. Aquarius

Sebaiknya zodiak Aquarius mulai mempersempit ruang pencarian. Sesuaikan tempat nongkrong dengan kriteria calon pasangan yang kamu inginkan. Jika kamu ingin yang sebaya, pilihlah kafe. Namun jika ingin yang lebih muda, datang ke klub akan lebih tepat.

12. Pisces

Terkadang, cinta jadi sangat membingungkan. Semakin kamu mencoba cari tahu, semakin sulit rasanya untuk dipahami. Istirahatkan hatimu dan pikiranmu. Kejelasan akan datang di waktu yang tepat.

Ramalan Zodiak 30 Januari 2020 Saatnya Libra Mencoba Kencan Buta


Loading...