Lokasi Penemuan Gadis di Semak Belukar Jauh Dari Permukiman Warga

Lokasi Penemuan Gadis di Semak Belukar Jauh Dari Permukiman Warga
(Foto: Whisnu Pradana)
Editor: Admin Teras Cimahi —Kamis, 30 Januari 2020 13:41 WIB

Terasjabar.id - ZNS (15) warga Cimahi Selatan ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di perkebunan tomat di Kampung Warung muncang, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (29/1/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Ia ditemukan di balik tumpukan bilah bambu diantara semak-semak di perkebunan tomat Sentris. Kondisinya kritis dan berlumuran darah, terutama di bagian kepala.

Lokasi penemuan korban, memang agak jauh dari permukiman warga. Dari permukiman terdekat jaraknya berkisar 1 kilometer dan berada di perbatasan Kota Cimahi-Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Ya tempat ini memang agak sepi, apalagi kalau malam hari. Jarang ada kendaraan lewat ke sini," kata petani tomat, Didin (45), Kamis (30/1/2020).

Saking jarangnya kendaraan yang lewat, Didin yang biasa berjaga hingga malam hari di perkebunan tomat tersebut, bisa mengetahui kendaraan yang melintas.

"Memang kemarin itu, sebelum korban ditemukan, ada sepeda motor matic yang melintas dan arahnya dari kebun garapan saya. Saya kira maling sayuran, warga sempat mengejar," kata Didin.

(Foto: Whisnu Pradana)

Jajang (50), penggarap kebun lainnya yang menemukan ZNS, membenarkan hal tersebut. Ia dan kedua orang rekannya, sempat mengejar sepeda motor tersebut.

"Kami berlari mengejar, tapi dia pakai motor, jadinya lepas, kejadiannya selepas Isya lah, saya juga mengiranya maling sayuran biasa, di sini memang suka ada maling," kata Jajang.

Baru sekitar pukul 21.30, Didin yang hendak pulang mendengar suara rintihan dari balik bilah bambu. Ia pun sempat heran, karena bilah bambu yang berdiri tersusun, kini kondisinya bergulingan.

"Saya senter bagian bambu, kemudian saya melihat ada kaki. Setelah itu baru saya melaporkan ke RT, polisi dan warga lalu datang mengevakuasi korban," kata Didin.

Saat ini ZNS tengah dalam perawatan di IGD RSUD Cibabat. Ia harus mendapatkan jahitan di bagian pelipis dan penanganan medis lainnya.

Kapolsek Cimahi Kompol Saidina B Mahdun membenarkan kejadian tersebut. Kendati begitu, ia belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. "Betul informasinya," kata Saidina. (SDK)

 

Lokasi Penemuan Gadis di Semak Belukar Jauh Dari Permukiman Warga Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi


Loading...