Diduga Korban Penganiayaan, Seorang Gadis Muda Ditemukan Tergeletak di Semak Belukar dengan Wajah Babak Belur

Diduga Korban Penganiayaan, Seorang Gadis Muda Ditemukan Tergeletak di Semak Belukar dengan Wajah Babak Belur
(Foto: Whisnu Pradana)
Editor: Admin Teras Cimahi —Kamis, 30 Januari 2020 12:42 WIB

Terasjabar.id - Seorang gadis muda ditemukan tak sadarkan diri di semak belukar Kampung Warung Muncang, RT 01/13, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu (29/1/2020) malam.

Gadis yang diperkirakan berusia 15 tahun itu ditemukan oleh Didin (45) warga setempat, dibawah bilah bambu dengan kondisi wajah penuh luka dan darah.

Menurut Didin, saat itu ia sedang mengecek kebun tomatnya. Saat akan pulang, ia mendengar ada suara rintihan orang kesakitan, yang awalnya ia kira merupakan suara burung.

"Setelah saya senter ternyata ada kaki orang di bawah turus (bilah bambu). Saya langsung teriak panggil teman, soalnya panik dan kaget juga," kata Didin saat ditemui, Kamis (30/1/2020).

Ia kemudian menghubungi pengurus RT, RW, dan pihak kepolisian yang datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi ke RSUD Cibabat.

Hasil pemeriksaan sementara dari dokter bahwa bagian tangan kanan korban mengalami patah, luka di bagian belakang telinga kanan, serta wajah sebelah kanan mengalami memar.

(Foto: Whisnu Pradana)

"Memang saat ditemukan kondisinya itu antara sadar dan pingsan. Masih pakai baju dan celana, tapi bagian seletingnya itu agak terbuka," bebernya.

Sementara menurut saksi mata lainnya, Jajang, sebelum menemukan gadis yang tergeletak itu, ia sempat melihat ada motor yang mondar mandir di sekitar lokasi kejadian.

"Saya kira maling karena mengarah ke kebun tomat saya, itu sekitar jam 19.30 malam. Pas saya kejar dia keburu kabur. Saya juga engga tau ternyata dia buang korban di jalan ke kebun saya," ujarnya.

Beruntung gadis tersebut ditemukan beberapa jam setelah ia memergoki ada motor yang mengarah ke kebunnya.

"Kalau engga ditemukan semalam, kemungkinan korban sudah meninggal. Karena banyak luka dan dia juga udah sadar engga sadar," jelasnya. (SDK)

 

Diduga Korban Penganiayaan Seorang Gadis Muda Ditemukan Tergeletak di Semak Belukar dengan Wajah Babak Belur Kelurahan Cipageran Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi


Loading...