Menyalip dari Kiri, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Menyalip dari Kiri, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk
Pengemudi motor tewas (Foto: Okezone)
Editor: Admin Teras KBB —Kamis, 30 Januari 2020 09:27 WIB

Terasjabar.id - Soleh Sahroni (42), meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Ciburuy, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (30/1/2020) sekitar pukul 06.00 WIB.

Soleh, warga Kampung Pamucatan RT 03 RW 09, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, meninggal di lokasi kejadian.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Cimahi, korban yang saat itu mengendarai Honda Vario nomor polisi D-2887-XX datang dari arah Cianjur menuju ke arah Padalarang dengan kecepatan sedang.

Ia kemudian berupaya menyalip kendaraan truk Hino nomor polisi D-8005-BF, yang dikemudikan oleh Suparman (25), warga Kampung Bojong Honje Mekar, RT 01, RW1 Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

"Saat menyalip dari sebelah kiri korban kurang hati- hati dan tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya. Kemudian terjatuh ke kanan sehingga terlindas oleh ban sebelah kiri belakang truk," kata Erin saat dihubungi.

Korban kemudian dilarikan ke RS Cahya Kawaluyaan, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

"Korban ini meninggal di lokasi kejadian. Untuk dugaan memang pengebabnya karena kelalaian korban," terangnya. (SDK)

Menyalip dari Kiri Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Jalan Raya Ciburuy Padalarang Kabupaten Bandung Barat Polres Cimahi


Loading...