LIVE STREAMING Semifinal Carabao Cup Manchester City vs Manchester United,Hari ini Pukul 02.45 WIB

LIVE STREAMING Semifinal Carabao Cup Manchester City vs Manchester United,Hari ini Pukul 02.45 WIB
sportku.com
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 29 Januari 2020 19:44 WIB

Terasjabar.id -LIVE STREAMING Semifinal Carabao Cup Manchester City vs Manchester United,Hari ini Pukul 02.45 WIB !  Jadwal pertandingan Manchester City vs Manchester United di leg kedua Carabao Cup 2019/2020. Laga ini akan digelar di Etihad Stadium pada Kamis (20/1/2020) dini hari WIB.

Pada pertemuan di leg pertama, Manchester City mampu meraih kemenangan di Old Trafford. Pasukan Pep Guardiola mampu meraih kemenangan dengan skor 1-3. Modal apik untuk laga kedua, Man City hanya butuh hasil imbang.

Manchester United memang kalah pada laga leg pertama. Akan tetapi, manajer Ole Gunnar Solskjaer sejak awal bertekad tidak menyerang. Solskjaer yakin bisa mem-PSG-kan Manchester City pada leg kedua.

"Kami telah menunjukkan sebelumnya ketika kami menelan kekalahan kandang pada leg pertama dan membalikkan kedudukan. PSG adalah contoh terbaru dan kami harus percaya bahwa kami dapat menampilkan kinerja yang sama," ucap Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

Man City sendiri tentu tidak ingin kalah dan gagal melaju ke final. Sebab, Carabao Cup bisa menjadi 'hiburan' bagi Man City yang babak belur di Premier League. Apalagi, Man City bakal berlaga di kandang.(Bola.net)


Jadwal Manchester City vs Manchester United

Berikut jadwal semifinal Carabao Cup leg kedua:

  • Rabu (29/1/2020) 02.45 WIB - Aston Villa vs Leicester City
  • Kamis (30/1/2020) 02.45 WIB - Manchester City vs Manchester United


LIVE STREAMING 

LINK LIVE STREAMING CARABAO CUP Manchester City Vs Manchester United

Jadwal Carabao Cup Etihad Stadium Manchester United Man City Derby Manchester


Loading...