Orang Tua Menduga Delis yang Tewas di Gorong-gorong Korban Pembunuhan, Simak Disini

Orang Tua Menduga Delis yang Tewas di Gorong-gorong Korban Pembunuhan, Simak Disini
(Regional Kompas : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 29 Januari 2020 19:27 WIB

Terasjabar.id - Jenazah Delis Sulistina (13), siswi kelas VII SMPN 6 Tasikmalaya, dimakamkan setelah proses autopsi. Mayat Delis ditemukan di gorong-gorong dekat sekolahnya. Orang tua menilai kematian Delis tidak wajar atau menduga menjadi korban pembunuhan.

Delis dikubur di tempat pemakaman umum Sindangjaya, Kampung Gadog, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (29/1/2020). Para siswa SMPN 6 Tasikmalaya dan warga serta keluarga hadir di tempat pemakaman.

"Iya, meninggal nggak wajar. Sebab, itu gorong gorong kecil, sedangkan anak besar, jadi tidak mungkin masuk sendiri," ujar Wati Candrawati, ibu Delis, di lokasi pemakaman.

Meski begitu, Wati menganggap putrinya tersebut meninggal karena dibunuh. "Harapannya, semoga itu pelaku dihukum seberat-beratnya," ucap Wati.Polisi memang belum menyimpulkan Delis dibunuh. Polisi menunggu hasil autopsi.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto menuturkan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Dalam kasus ini kami telah memeriksa enam saksi. Akan disesuaikan dengan TKP dan bukti. Bukti yang diamankan berupa tas korban, buku-buku, sepatu, dan pakaian. Masih mengenakan seragam lengkap Pramuka," tutur Anom.

Polisi saat ini menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh dokter forensik Polda Jabar. Hasilnya akan diketahui 14-20 hari mendatang. Disadur dari Detik.com

Jenazah Delis Sulistina Siswi SMPN 6 Tasikmalaya Gorong - Gorong Kecil Tasikmalaya


Loading...