Ramalan Zodiak 28 Januari 2020: Aries, Saatnya Cari Pekerjaan Baru!

Ramalan Zodiak 28 Januari 2020: Aries, Saatnya Cari Pekerjaan Baru!
Ilustrasi pekerjaan baru. (Unsplash/Rawpixel)
Editor: S.N.A Life Style —Rabu, 29 Januari 2020 11:11 WIB

Terasjabar.id - Zodiak  Aries terkenal ulet dan perfeksionis tapi tekanan kerja yang ia terima sudah terasa sangat menyiksa. Selasa (28/1/2020) ini, laman Dewiku.com bahkan menyarankan zodiak Aries untuk cari pekerjaan lain.

Lalu, bagaimana peruntungan zodiak lain? Berikut rangkuman ramalan zodiak 28 Januari 2020 selengkapnya!

1. Aries

Kamu terlalu lelah dengan tanggung jawab. Bagimu, pekerjaan terasa seperti lintah. Sebaiknya pindah ke dunia baru dan cari hal-hal yang membuat hidupmu lebih berarti. Nikmati dunia ini selagi kamu mampu.

2. Taurus

Kamu merasa kurang percaya diri hingga tidak sanggup untuk meneruskan pertunjukan. Jangan siksa dirimu seperti itu. Bangunlah sikap percaya diri dan nikmati setiap prosesnya.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

3. Gemini

Zodiak Gemini mendapat kepercayaan dari seseorang yang punya otoritas lebih tinggi. Ini saatnya mengeluarkan kemampuan diplomasi yang kamu miliki. Bekerja di dunia yang kamu sukai akan terasa lebih menyenangkan.

4. Cancer

Kamu bakal menghadapi sebuah peristiwa yang selama ini hanya bisa kamu bayangkan. Kamu akan mendapat banyak cobaan tapi kesempatan akan datang sebanyak cobaan yang datang. 

5. Leo

Kamu sebenarnya sudah yakin dengan semua proyek yang disiapkan. Namun, ada hal yang tiba-tiba membuatmu urung untuk presentasi. Coba cek kembali perencanaan kamu sebelum terlambat.

Ilustrasi ibu berkarier (shutterstock)
Ilustrasi karier (shutterstock)

6. Virgo

Zodiak Virgo terjebak dalam situasi sulit. Saat sedang mengalami hari yang buruk, bos datang untuk mengajakmu bicara tentang hal-hal yang dipenuhi dengan omong kosong.

7. Libra

Jika kamu merasa rintangan menghalangi langkahmu, cukup tutup mata dan tetaplah berjalan maju. Bekerja dengan intuisi, maka kamu bakal menghasilkan karya yang luar biasa.

8. Scorpio

Aneh. Hari ini kamu akan merasa tertarik dengan hal-hal yang tak populer. Semua ini terasa seperti seperti hal baru yang membuat wawasan terbuka secara tiba-tiba.

9. Sagittarius

Zodiak Sagittarius mesti memilih kata-kata dengan sangat tepat hari ini. Kadang, kamu tak sadar telah menyakiti perasaan orang lain dengan perkataan yang menusuk hati.

Ramalan Zodiak 28 Januari 2020: Aries, Saatnya Cari Pekerjaan Baru! - 3
ILustrasi menyakiti perasaan teman sendiri. (Shutterstock)

10. Capricorn

Bicara dengan rekan kerja akan memberi jalan keluar dari permasalahanmu. Kamu akan menemukan orang yang mempunyai visi dan misi seperti pikiranmu tapi dari sisi yang berbeda. Itu sangat menyenangkan.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius akan terbawa pada lingkungan baru yang dikenalkan oleh rekan kerja. Hasilnya sangat menakjubkan! Dari rekan kerja, kalian dapat berteman baik karena selera humor yang sama.

12. Pisces

Situasi sulit bisa terjadi karena banyak hal, termasuk pikiran yang bercabang. Masalah akan datang padamu bagaikan magnet yang menempel di dinding lemari es.

Ramalan Zodiak 28 Januari 2020: Aries Saatnya Cari Pekerjaan Baru!


Loading...