Advertisement

Selasa, 20 November 2018 14:17 WIB

Nowela Idol Sebut Nobar Piala AFF 2018 di Surabaya Sangat Spektakuler

S.N.A —Hot News
Nowela Idol Sebut Nobar Piala AFF 2018 di Surabaya Sangat Spektakuler

Terasjabar.id - Acara nonton bareng (nobar) pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Thailand pada ajang Piala AFF 2018 di Town Square, Surabaya, pada Sabtu 17 November 2018 malam berlangsung semarak dan spektakuler. Nobar yang digelar RCTI bersama Grab itu menghadirkan mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Syamsir Alam dan Nowela Idol.

Suasana nobar bertambah seru dan menarik ketika Nowela menyanyikan tiga buah lagu sebelum pertandingan antara Thailand vs Indonesia dimulai. Gadis asal Papua itu juga kembali menghibur warga Surabaya ketika pertandingan Thailand vs Indonesia selesai digelar.



Suasana yang awalnya tegang saat menonton pertandingan bola berubah menjadi cair dan menghibur. Para penonton ikut bernyanyi dan berjoget. Nowela sendiri tidak asing bagi arek Suroboyo. Pasalnya sebelum sukses di Idol, Nowela pernah kuliah di salah satu universitas yang ada di Kota Pahlawan tersebut.

Penampilan Nowela ditutup dengan lagu Bendera. Nowela menyebut nobar di Surabaya kali ini sangat spektakuler dan semarak. Pencinta sepakbola di Surabaya sangat antusias mengikuti nobar, meski diwarnai dengan turunnya hujan.

"Saya senang sekali berada di sini, bisa nobar bersama arek-arek Suroboyo dan bernyanyi bersama. Kita tetap dukung Timnas Indonesia agar bisa juara Piala AFF 2018," terang Nowela yang mengidolakan kapten sekaligus penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, Selasa (20/11/2018).

Sementara itu, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, berkomitmen menghadirkan dukungan kepada Timnas Garuda yang bertanding di AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 dengan mengusung slogan Grab #KobarkanSemangatGaruda #KemenanganItuDekat.

(Sari/Sumber : Okezone.Com)

nowela nobar piala AFF 2018 surabaya



Related Post



Comment