Georginio Wijnaldum Membuka Peluang Meninggalkan Anfield di Akhir Musim ini ?? 'Anfield Seperti Rumah Sendiri'

Georginio Wijnaldum Membuka Peluang Meninggalkan Anfield di Akhir Musim ini ?? 'Anfield Seperti Rumah Sendiri'
(Liverpool FC : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 28 Januari 2020 17:56 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, membuka peluang meninggalkan Anfield di akhir musim ini. Pemain asal Belanda itu belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Wijnaldum telah menjadi mesin lini tengah Liverpool sejak 2016 kala dibeli dari Newcastle United. Di tengah performa baik klub saat ini sulit melihatnya pergi, namun Wijnaldum tak menutup segala kemungkinan di masa depan, baik itu hengkang atau bertahan.

Masa depan Wijnaldum bersama Liverpool kmenjadi spekulasi karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Bagi Wijnaldum, masa depannya bergantung pada keinginan Liverpool. Gelandang 29 tahun itu tak mau terlalu pusing memikirkannya saat ini.

 




Komentar Wijnaldum

"Apa yang saya sukai? Sulit untuk mengatakannya. Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub dan bagaimana situasinya saat itu. Kita akan lihat. Anfield itu seperti rumah sendiri," kata Wijnaldum kepada Sky Sports News.

"Saya hanya fokus untuk membawa musim ini ke akhir yang baik dan itulah satu-satunya hal yang saya pikirkan," Wijnaldum menambahkan.


Statistik Wijnaldum

Wijnaldum sendiri sudah membela Liverpool dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol. Disadur dari Liputan6.com

Liverpool Georginio Wijnaldum Bursa Transfer Premier League


Loading...