Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Penyerangan Menggunakan Silet di Halte Transjakarta, Polisi Periksa Kejiwaan Sang Pelaku

Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Penyerangan Menggunakan Silet di Halte Transjakarta, Polisi Periksa Kejiwaan Sang Pelaku
(Line Today : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 28 Januari 2020 17:18 WIB

Terasjabar.id - Polisi berhasil menangkap pelaku penyerangan menggunakan silet terhadap seorang perempuan bernama Novita Geraldine di Halte Transjakarta Olimo, Mangga Besar, Jakarta Pusat. Pelaku yang juga seorang perempuan diduga mengalami gangguan jiwa.

Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Ghafur mengatakan polisi telah menangkap pelaku di sekitar SMKN 2 Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2020). "Sudah ditangkap tadi pagi, nanti akan kami beri informasi lebih lanjut karena pelaku sedang diperiksa terkait motif penyerangan," ujar Abdul Ghafur.

Abdul Ghafur mengatakan polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Dia mengatakan pelaku akan diperiksa kejiwaannya.

"Pelaku ini kelihatan ada gangguan jiwa. Kami sudah minta penyidik untuk memeriksakannya ke dokter jiwa, hasilnya belum kita ketahui," ujarnya.

Penyerangan tersebut terjadi pada Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 12.00 WIB saat Novita turun di Halte Olimo hendak pulang menuju apartemennya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat berjalan di halte dia melihat seorang perempuan sedang berdiri. Penampilan wanita itu biasa saja sehingga membuat Novita tidak curiga.

Perempuan itu secara tiba-tiba menyerang leher Novita dari belakang dengan menggunakan benda tajam. "Sejujurnya saya tidak tahu benda apa yang digunakannya untuk menyerang. Karena setelah itu saya belum merasa sakit. Saya syok dan teriak turun ke bawah," kata Novita.

Dua orang kemudian mendekati Novita untuk memberi pertolongan. Mereka terkejut melihat leher Novita berdarah. Novita langsung meminta pertolongan kerabatnya dan langsung menuju ke rumah sakit.

"Setelah luka dibersihkan kami ke rumah sakit terdekat. Waktu lewat halte itu si pelaku sudah tidak ada," ucap Novita. Disadur dari iNews.id

Novita Geraldine Penyerangan Menggunakan Silet Jakarta Pusat


Loading...