Tiket Semifinal Australia Terbuka 2020 Diraih Roger Federer, Roger Akui Beruntung Bisa Kalahkan Sandgren

Tiket Semifinal Australia Terbuka 2020 Diraih Roger Federer, Roger Akui Beruntung Bisa Kalahkan Sandgren
(Okezone Sports : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 28 Januari 2020 16:47 WIB

Terasjabar.id - Tiket semifinal Australia Terbuka 2020 diraih Roger Federer. Dia lolos usai mengalahkan Tennys Sandgren 6-3, 2-6, 2-6, 7(10)-6(8), dan 6-3 saat perempat final dimainkan di Rod Laver Arena, Selasa (28/1/2020) siang.

Federer memang terlihat dominan sepanjang set pertama. Namun di luar dugaan, dia justru sempat keteteran meladeni permainan Sandgren.

Saking ketatnya, mereka harus menjalani tie-breaker. Namun akhirnya Sandgren mulai kehabisan tenaga, sehingga kalah pada set kelima. Federer lega Sandgren tidak maksimal dalam mengerahkan smash kerasnya.

“Terkadang saya harus memiliki keberuntungan. Saya hanya berharap dia tidak memberikan smash dan meraih kemenangan. Saya merasa beruntung pada pertandingan kali ini,” kata Federer dikutip BBC.

“Seiring pertandingan berjalan, saya merasa semakin baik dan tekanan mulai menghilang. Sebenarnya saya kurang layak meraih kemenangan ini. Namun, saya berdiri sebagai pemenang dan tentunya sangat bahagia,” ujarnya.

Di semifinal, Federer tinggal menunggu lawan. Petenis peringkat tiga dunia itu bakal bertemu Milos Raonic atau Novak Djokovic. Disadur dari iNews.id

Australia Terbuka 2020 Roger Federer Tennys Sandgren Tiket Semifinal


Loading...