Persib Bandung Belum Siap Betul Hadapi Liga 1 2020, Masih Mencari Pengganti King Eze ??

Persib Bandung Belum Siap Betul Hadapi Liga 1 2020, Masih Mencari Pengganti King Eze ??
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Selasa, 28 Januari 2020 16:09 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengakui timnya belum benar-benar siap menghadapi Liga 1 2020.

Diberi target yang tinggi, Robert Alberts, mengungkapkan bahwa Persib Bandung membutuhkan tambahan striker.

Sejauh ini, Persib Bandung memang belum mendapatkan pengganti resmi untuk Kevin van Kippersluis dan Ezechiel N Douassel.

Apalagi, Pangeran Biru sudah mendepak Joel Vinicius, striker asal Brasil yang sudah cukup lama mengikuti trial.

"Tahun ini, kami harus punya ekspektasi yang lebih tinggi seperti yang pernah saya katakan. Kami punya target yang sangat tinggi dengan tim ini. Kami mengejar itu harus dengan kondisi tim yang siap, dan tim saat ini masih belum siap. Itu tergantung kapan kami resmi mendapatkan dua striker," ujar Robert Alberts di Lapangan Inspire Arena, Lembang, Selasa (28/1/2020).

Jika nantinya, Maung Bandung sudah memiliki striker yang diinginkan, Robert Alberts akan membahas soal target musim ini dengan manajemen.

Menurutnya, Persib Bandung bukan hanya fokus pada Liga 2020 tapi juga Piala Indonesia meski Robert Alberts mengakui belum mendapat kepastian Piala Indonesia 2020.

"Yang pertama adalah kami harus merekrut dulu dua striker. Lalu setelah itu kami akan bertemu dengan manajemen soal target yang akan dipatok musim ini. Target bukan hanya bicara liga tapi juga Piala Indonesia.

"(Soal Piala Indonesia) Belum ada yang tahu sejauh ini, tidak ada yang sudah mendengar apapun. (Jika juara Liga 1 2020 dan Piala Indonesia) Itu akan sangat bagus ya," katanya. Disadur dari Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

Persib Bandung Bursa Transfer Lini Serang Robert Alberts


Loading...