Silet Pundak Wanita di JPO Halte Olimo, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi

Silet Pundak Wanita di JPO Halte Olimo, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi
Foto: Halte Olimo, lokasi wanita disilet (Wilda Hayatun Nufus)
Editor: S.N.A Hot News —Selasa, 28 Januari 2020 14:51 WIB

Terasjabar.id - Pelaku penyerangan dengan silet terhadap perempuan bernama Novita akhirnya terungkap. Polisi telah menangkap pelaku tersebut.

"Iya Alhamdulillah sudah (ditangkap), info lengkapnya nanti ya," kata Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Gofur saat dihubungi wartawan, Selasa (28/1/2020).

Dilansir dari Detik.com, Abdul mengatakan, pelaku ditangkap pada pagi tadi. Pelaku yang berjenis kelamin perempuan ini ditangkap di sebuah jalan di dekan SMK 2 Jakarta.

"Masih kami periksa pelakunya," kata Abdul Gofur.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita bernama Novita diduga diserang dengan silet oleh orang tak dikenal di jembatan penyeberangan orang (JPO) Halte Olimo, Tamansari, Jakbar. Korban mengaku merasa ditepuk sebelum mengetahui tengkuknya luka dan berdarah.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/1) siang. Saat itu korban baru turun daru bus TransJakarta dan hendak menyeberang dengan menggunakan JPO di Halte Olimo.

Saat berada di atas JPO, dia disilet oleh pelaku. Korban baru tersadar setelah beberapa saat kemudian.

"Korban menceritakan seperti ditepuk pundaknya, dipegang. Semacam disentuhlah," kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Rango Siregar, Senin (27/1/2020).

Rango mengatakan korban tidak langsung merasakan kesakitan ketika diserang pelaku. Korban baru merasakan kesakitan setelah beberapa saat ketika menuruni tangga JPO.

"Jadi korban juga nggak merasa bahwa itu ada luka. Ternyata pas nyampe bawah itu ada darah, makanya dia langsung buru-buru ke rumah sakit," imbuhnya.

Silet Pundak Wanita di JPO Halte Olimo Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi


Loading...