Baru Gabung Tim Baru, Wayne Rooney Berpeluang Lawan Manchester United di Piala FA

Baru Gabung Tim Baru, Wayne Rooney Berpeluang Lawan Manchester United di Piala FA
Twitter
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 28 Januari 2020 14:27 WIB

Terasjabar.id - Wayne Rooney berpotensi bereuni dengan Manchester United di babak kelima Piala FA 2019-2020.

Bedanya, kali ini bersama Derby County, Wayne Rooney akan menjadi Manchester United.

Hasil undian Piala FA pada fase ini mempertemukan Manchester United dengan Derby County dalam garis kompetisi yang sejalur.

Setan Merah asuhan Ole Gunnar Solskjaer memastikan diri lolos ke ronde kelima atau babak 16 besar Piala FA setelah menggilas Tranmere 6-0, Minggu (26/1/2020).

Manchester United tinggal menunggu pemenang duel babak keempat antara The Rams, julukan Derby County, versus Northampton Town.

Derby dan Northampton harus menjalani laga replay setelah kedua tim bermain imbang 0-0 pada duel di Sixfields Stadium, kandang Northampton.

Manchester United berhasil mencatat kemenangan 3-0 atas Partizan Belgrade di Stadion Old Trafford di Liga Europa, Jumat (8/11/2019) dinihari WIB.
Manchester United berhasil mencatat kemenangan 3-0 atas Partizan Belgrade di Stadion Old Trafford di Liga Europa, Jumat (8/11/2019) dinihari WIB. (Twitter @ManUtd)


Nah, Manchester United bisa bertemu dengan mantan penyerang andalan sekaligus raja gol mereka sepanjang masa itu andai Derby County memenangi partai tanding ulang di kandangnya, Pride Park, 4 Februari 2020.

Terkait potensi reuni Manchester United dengan Wayne Rooney, beragam reaksi mencuat di jejaring sosial.

Fan Manchester United dengan akun Twitter @ROHLOCH mencuit, "Ayolah, Rooney melawan United di babak kelima. Saya mohon."

"Ya Tuhan, saya berkesempatan melihat Wayne Rooney bermain melawan Manchester United lagi! (Jika Derby kalahkan Northampton, ayo selesaikan Rams)." kata pengguna dengan akun @jfsmith98.

Soal peluang bersua Manchester United sebagai musuh, ini bukan kali pertama Wayne Rooney sejak hengkang dari Setan Merah pada 2017.

Musim 2017-2018, Wayne Rooney kembali ke klub masa remajanya, Everton, dan menghadapi United dua kali di Liga Inggris.

Hasilnya, sang mantan kapten United dihajar dua kali 0-4 dan 0-2 oleh Setan Merah.

Potensi reuni Wayne Rooney kali ini akan spesial karena dia baru saja bergabung di Derby County pada Januari 2020.

Dalam 5 penampilan perdana untuk klub divisi dua itu, belum ada gol yang dicetak penyerang berusia 34 tahun ini buat The Rams. 

Akankah yang pertama bakal bersarang ke gawang United?(Tribunjabar.id)



Piala FA Manchester United Liverpool Manchester City Derby County Wayne Rooney


Loading...