Deddy Corbuzier Disuruh Angkat Kaki dari Bumi, Netizen: Izin Ketawa

Deddy Corbuzier Disuruh Angkat Kaki dari Bumi, Netizen: Izin Ketawa
Foto: Instagram/mastercorbuzier
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 28 Januari 2020 12:03 WIB

Terasjabar.id - Petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana atau HRH Rangga, memberikan komentarnya usai viral video vlog dari Deddy Corbuzier yang membahas tentang Sunda Empire bersama Mbah Mijan.

Rangga memperingatkan Deddy untuk angkat kaki dari bumi jika dirinya tidak menyukai kehadiran Sunda Empire. Dilansir dari Detik.com, Rangga menyebut jika Deddy tidak sopan lantaran membahas tentang Sunda Empire padahal dirinya tidak mengenal.

Rangga SasanaRangga Sasana/ Foto: Kartika Widowati


"Makanya jangan sembarangan itu si siapa, artis bicara tentang Sunda Empire, belum tahu belum kenal sudah membicarakan itu. Itu si siapa Deddy Corbuzier, enggak sopan itu ingatkan. Terus siapa itu lawannya (Mbah Mijan) itu kurang ajar namanya," kata Rangga


Deddy Corbuzier pun memberikan respon dengan menuliskan, "Tolong.... Saya di ancam.... Tapi kok masuk nya berita hiburan..... KALIAN TEGA!!,".

Alhasil unggahan Deddy pun mendapatkan banyak respon lucu dari netizen. "Om izin ketawa disini ya hahahahaha," tulis akun naufallree.

"Yukk om ke mars, org org bumi udah mulai edan," sahut akun @elwhypratama_13. "Wkwkwkwkwk biasa angkat barbel disuruh angkat kaki," lanjut akun ahmdnizarr.

Unggahan Deddy Corbuzier itu juga mendapat komentar dari beberapa rekan artis. "Angkat jemuran aja om ," canda Sule. "Wooooi angkat telp ku @mastercorbuzier," sahut Gus Miftah.

(insertlive.com)

Deddy Corbuzier Disuruh Angkat Kaki dari Bumi Netizen Sunda Empire


Loading...