Perankan Gatotkaca di Film Baru, Rizky Nazar: Biar Anak Sekarang Tahu

Perankan Gatotkaca di Film Baru, Rizky Nazar: Biar Anak Sekarang Tahu
Rziky Nazar/Foto: Mohammad Fadhia Nugraha
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 28 Januari 2020 08:09 WIB

Terasjabar.id - Film superhero terbaru karya anak bangsa, Satria Dewa Gatotkaca akan segera memasuki proses syuting. Film itu digarap oleh rumah produksi Satria Dewa Studio.


Dalam sebuah acara bertajuk Gatotkaca Takeoff, sejumlah pemeran yang terlibat telah diumumkan. Salah satunya Rizky Nazar yang terpilih memainkan peran utama sebagai Gatotkaca.

Rizky mengaku tak menyangka bisa terpilih untuk memainkan peran superhero. Apa lagi ia senang karena bisa memainkan karakter superhero asli Indonesia.

"Gue tertarik banget karena dapat peran superhero enggak nyangka aja, apa lagi ini cerita lokal yang udah legendaris banget senang sih bisa diangkat lagi," ungkap Rizky saat diremui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, yang dilansir dari insertlive.com, Senin (27/1).

Rizky Nazar perankan GatotkacaRizky Nazar perankan Gatotkaca/ Foto: Mohammad Fadhia Nugraha


Artis kelahiran Singaraja ini berujar jika cerita lokal Indonesia memang selalu menarik untuk dibahas. Apa lagi Rizky menilai masih banyak orang yang cuman tahu nama Gatotkaca tapi tidak tahu kisahnya.

"Ternyata cerita superhero Indonesia itu menarik untuk diceritakan ke masyarakat yang mungkin cuman tahu namanya doang tapi enggak tahu sejarah dulunya itu seperti apa," kata Rizky.

Selain itu Rizky juga senang karena bisa ikut mengenalkan Gatotkaca ke generasi sekarang. Ia berharap anak-anak zaman sekarang bisa kenal dengan superhero asli Indonesia yang juga tak kalah luar biasa.

"Kita tujuannya biar anak-anak sekarang tahu kalau Indonesia juga punya superhero yang luar biasa," ujar Rizky.

Perankan Gatotkaca di Film Baru Rizky Nazar Biar Anak Sekarang Tahu


Loading...