Wah, Saaih Halilintar Kepergok Colong Foto Lokasi Tewasnya Kobe Bryant

Wah, Saaih Halilintar Kepergok Colong Foto Lokasi Tewasnya Kobe Bryant
Saaih Halilintar (Foto: instagram.com/saaihalilintar)
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 28 Januari 2020 08:04 WIB

Terasjabar.id - YouTuber Saaih Halilintar baru saja menceritakan kejadian terkait jatuhnya helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant. Adik Atta Halilintar itu mengaku posisinya dekat dengan lokasi jatuhnya helikopter legenda NBA tersebut.

Seperti diketahui, helikopter yang ditumpangi oleh Kobe terjatuh di atas bukit Calabasas, California, sekitar 30 mil barat laut dari pusat kota Los Angeles.

"Aku kaget ada berita Helicopter jatuh di LA tempat aku menginap sekarang. Dan beberapa menit kemudian ada kabar bahwa pahlawan dan atlit basket LA telah meninggal dunia @kobebryant 13 menit dari tempat aku sekarang," tulis Saaih Halilintar, Senin (27/1).

Dilansir dari insertlive.com, ternyata, foto yang diunggah Saaih tentang foto lokasi jatuhnya helikopter Kobe bukanlah diambil oleh dirinya sendiri. Saaih ketahuan telah mengambil foto yang diunggah lebih dulu oleh media internasional TMZ TV.

Wah, Saiih Halilintar Kepergok Colong Foto Lokasi Tewasnya Kobe BryantFoto: Instagram/saaihalilintar


"Hey @tmz_tv this account reposted your picture which I strongly believe without your permission and put his own watermark on it," tulus akun @hrhfarhan di unggahan Saaih.


Setelah mendapat banyak protes dari para netizen, Saaih langsung mengubah caption foto itu dengan menuliskan foto yang diambilnya itu berasal dari TMZ TV.

Sekedar informasi, Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Maria, meninggal dunia usai helikopter yang ditumpanginya jatuh di atas bukit Calabasas, California, pada Minggu (26/1) sore waktu setempat. Tim penyelamat sendiri sudah datang untuk mengevakuasi para korban dan membersihkan puing-puing helikopter yang terbakar.

Saaih Halilintar Kepergok Colong Foto Lokasi Tewasnya Kobe Bryant Kobe Bryant Meninggal Los Angeles LA


Loading...