Arsenal Menganggap Piala FA Kompetisi Spesial

Arsenal Menganggap Piala FA Kompetisi Spesial
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 27 Januari 2020 19:23 WIB

Terasjabar.id - Piala FA selalu jadi kompetisi spesial bagi Arsenal. Ketika menjalani musim-musim sulit bersama Arsene Wenger, The Gunners masih bisa menemukan cara untuk menjuarai kompetisi sampingan tersebut.

Piala FA sering dianggap sebagai pelarian Arsenal ketika sedang kesulitan di Premier League, tapi manajer Mikel Arteta tidak memandangnya demikian. Dia menegaskan bahwa kompetisi ini selalu berarti untuk pihak klub dan fans setia mereka.

Arteta tahu bagaimana Piala FA dipandang sebelah mata, tim-tim kuat biasanya menurunkan tim lapis kedua sampai harus menghadapi tim kuat lainnya. Namun, dia menjamin Arsenal tidak pernah meremehkan Piala FA.

"Kami akan berjuang untuk setiap kompetisi yang kami ikuti. Saya tahu apa artinya bagi klub ini untuk menjuarai kompetisi tersebut dan kami pun harus kembali ke jalur kemenangan," ungkap Arteta di laman resmi Arsenal.

"Kami harus kembali berada di puncak sana dan membuat orang-orang membicarakan kami. Kami membutuhkan setiap kompetisi untuk mencoba melakukannya," kata eks kapten Arsenal itu menambahkan.

 


Jaga Hubungan

Lebih lanjut, FA Cup ini merupakan kesempatan baik bagi Arsenal untuk memperbaiki hubungan dengan fans yang sempat retak karena performa buruk pada awal musim ini. Arteta yakin fans Arsenal yang sekarang bakal mendukung tim semaksimal mungkin.

"Tentang hal-hal yang sudah kami lakukan bulan ini, saya kira salah satunya yang paling penting adalah menciptakan lagi hubungan baik dengan fans," ujar Arteta.

"Dukungan yang mereka berikan luar biasa di tengah situasi sulit dan saya sangat bangga melihat mereka merasa lebih dekat dengan tim sekarang," ucapnya.

Sumber: Arsenal

Disadur dari: Bola.net dan Liputan6.com

Arsenal Piala FA Premier League The Gunners Mikel Arteta


Loading...