VIRAL! Begini Kesaksian NA yang Lehernya Ditepuk Wanita Misterius dan Disilet di Halte Olimo

VIRAL! Begini Kesaksian NA yang Lehernya Ditepuk Wanita Misterius dan Disilet di Halte Olimo
Tribunjakarta.com
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 27 Januari 2020 17:51 WIB

Terasjabar.id - NA (24) diserang oleh wanita misterius saat tengah berjalan di Halte TransJakarta Olimo, Tamansari, Jakarta Barat.

Peristiwa itu dialaminya pada Minggu (26/1/2020) siang sekira Pukul 12.00 WIB.

Saat itu, ia baru saja turun dari TransJakarta hendak menuju apartemennya yang berada tak jauh dari JPO Halte Olimo.

Saat dikonfirmasi perihal kejadian yang dialaminya, NA mengaku tak curiga sedikit pun dengan sosok wanita yang menyerangnya.

Saat melintas di halte tersebut, NA menyebut memang hanya ada dua orang disana, yakni dirinya dan seorang wanita yang sedang berdiri menghadap ke jalan.

"Penampilannya rapih jadi saya enggak curiga sama sekali. Dia itu lagi berdiri aja madep jalan, saya pikir dia lagi foto-foto. Karena dia enggak mencurigakan, saya jalannya juga normal aja," kata NA saat bercerita melalui telepon, Senin (27/1/2020).

Namun, setelah NA berjalan melewati, wanita tersebut yang awalnya menatap ke arah Jalan Gajah Mada kemudian berjalan mengikuti NA.

"Pas saya lewatin dia biasa aja. Tapi pas saya jalan ke tangga, dia deketin saya dan nepok leher saya. Karena tiba-tiba ada yang nepak gitu kan saya kaget, teriak dan langsung lari ke bawah," kata NA.

Pelaku Cuek

Di sela ia berlari ke bawah JPO, NA sempat menoleh ke arah wanita tersebut yang telah menepuk lehernya.

Sepenglihatannya, wanita tersebut berperilaku cuek seolah tak terjadi apa-apa dan tetap bertahan di atas JPO.

"Dia enggak kabur, mukanya juga biasa saja. Justru saya yang kabur karena saya shok, kalau dia tetap disitu. Tapi pas saya selesai diobati, saya kan keluar apartemen mau ke rumah sakit, nah dia udah enggak ada," papar NA yang tak terlalu melihat jelas wajah pelaku yang diperkirakan berusia 30 tahun.

Luka Sobek

Akibat tepukan wanita misterius itu, leher belakang NA luka sobek.

Namun anehnya, saat ditepuk wanita tersebut, NA sama sekali tak merasa sakit. Perihal alasan dia berlari karena panik dan takut.

"Karena tiba-tiba ada yang nepak gitu kan saya teriak kaget, pas sampai di bawah baru ada ojol yang samperin saya nanya kenapa tuh lehernya berdarah. Pas saya pegang memang berdarah langsung aja masuk apartemen untuk diobati sementara," paparnya.

Selain tak merasa sakit, NA juga mengaku tak melihat benda apa yang ditepukan pelaku ke lehernya.

"Soalnya pas kena itu saya juga enggak terasa sakit. Kata dokter sih kemungkinan besar silet," kata NA yang harus melakukan pengecekan rutin kendati lukanya tak sampai dijahit.

Diberitakan sebelumnya, kejadian yang dialami NA viral setelah ia menceritakan pengalamannya di akun twitter pribadinya.

"Tadi sekitar jam 12an waktu mau turun dari tangga halte olimo tiba2 ada cewe yg nyerang dari belakang hati2 ya guys semoga ga kejadian di kalian juga," tulis NA dalam salah satu postingan di akun twitternya.(Tribunjakarta.com)



Leher Disilet Wanita Misterius Halte Olimo


Loading...