Baru Pertama Kali Gelar Latihan di Lembang, Pelatih Robert Alberts Sebut Fantastis

Baru Pertama Kali Gelar Latihan di Lembang, Pelatih Robert Alberts Sebut Fantastis
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Senin, 27 Januari 2020 17:37 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung menggelar pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, dimulai dari hari Senin (27/1/2020).

Lima hari ke depan Persib Bandung bakal latihan di lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat.

Sebenyak 28 pemain diboyong Robert untuk mengikuti pemusatan latihan tersebut.

Robert mengatakan tujuan diadakan pemusatan latihan ini di Lembang, KBB, untuk menjalin kekompakan di anak asuhnya itu, agar mereka saling memahami satu sama lain.

"Ya bagus, kami sebagai tim tinggal bersama, kami makan bersama dan pergi bersama juga ke lapangan latihan. Kami tahu bisa melakukan banyak hal di sini," ujar Robert.

Persib Bandung memulai pemusatan latihan pertamanya di Lapangan Inspire Arena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (27/1/2020), pagi.
Persib Bandung memulai pemusatan latihan pertamanya di Lapangan Inspire Arena, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (27/1/2020), pagi. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Selain itu, Robert mengatakan dirinya menginginkan suasana baru disesi latihannya agar kebugaran para pemainnya terjaga, dengan suhu udara yang dingin di sekitaran Lembang.

"Fantastis. Bagus untuk pemain, Mereka bisa benar-benar menikmati latihan di sini," ujar Robert.

Ia menambahkan menggelar pemusatan latihan ini, difokuskan latihan pada koordinasi di lini pertahanan.

"Kami bekerja satu pekan ini untuk kebugaran tubuh, kebugaran dalam bermain sepakbola dan kami sedikit memulai untuk menjalin koordinasi dalam sistem permainan khususnya soal pertahanan di pekan ini," jelasnya.(Tribunjabar.id)



Persib Robert Rene Albert Lembang Latihan


Loading...