Persiapan Liga 1 2020 Persib Bandung Genjot Latihan Fisik dan Taktik

Persiapan Liga 1 2020 Persib Bandung Genjot Latihan Fisik dan Taktik
Whisnu Pradana
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 27 Januari 2020 15:35 WIB
Terasjabar.id, Parongpong - Persib Bandung melakukan latihan mematangkan kondisi fisik pemain dan permainan tim, terutama lini belakang selama seminggu kedepan. 

Pemusatan latihan tim asuhan Robert Rene Alberts itu digelar di Lapangan Inspire Arena Football Plus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Senin (27/1/2020) pagi. 

Rencananya, Supardi dkk akan menjejal pemusatan latihan (TC) hingga Jumat (31/1/2020) mendatang di tengah cuaca sejuk pegunungan Bandung Utara.

"Dalam sepekan ke depan, tim tinggal bersama, berangkat ke lapangan bersama, kita akan tingkatkan kebugaran tubuh dan bersepakbola, sistem permainan, koordinasi, terutama di lini pertahanan," ujar Robert seusai latihan.

Menurutnya, pertahanan yang kuat akan menjadi modal utama bagi tim untuk mengarungi Liga 1 2020 nanti ditambah kedatangan sejumlah wajah baru. 

"Kita akan fokuskan untuk membangun tim ini, kita punya waktu kurang lebih satu bulan lagi," kata pelatih asal Negeri Kincir Angin tersebut.

Dalam geliat transfer pramusim ini, Persib kembali mendatangkan kembali bek gaek Victor Igbonefo, yang sempat berkarir di Liga Primer Thailand.

Igbonefo akan menjadi pelengkap pertahanan Maung Bandung yang dihuni Fabiano Beltrame, Achmad Jufroyanto, Nick Kuippers, Indra Mustada dan Vian Hadiansyah.

"Itu sangat bagus. Kebanyakan tim yang memenangi liga adalah tim yang mempunyai pertahanan terkuat. Oleh karena itu kami mulai membangun tim ini dari pertahanan yang tangguh," katanya. (SDK)

Persib Bandung Liga 1 2020 Training Center Lembang Robert Alberts


Loading...