Persib Lakukan Pemusatan Latihan Di Parongpong Untuk Memperkuat Lini Belakang

Persib Lakukan Pemusatan Latihan Di Parongpong Untuk Memperkuat Lini Belakang
Topskor
Editor: Malda Hot Persib —Senin, 27 Januari 2020 14:55 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung melakukan pemusatan latihan di Parongpong. Robert Rene Alberts memfokuskan latihan untuk mengukuhkan lini belakang.

Rencananya, Supardi dkk akan menjalani pemusatan latihan hingga, Jumat (31/1/2020),di tengah cuaca sejuk pegunungan Bandung Utara.

"Dalam sepekan ke depan, tim tinggal bersama, berangkat ke lapangan bersama, kita akan tingkatkan kebugaran tubuh dan bersepakbola, sistem permainan, koordinasi, terutama di lini pertahanan," ujar Robert seusai latihan.



Menurutnya, pertahanan yang kuat akan menjadi modal utama bagi tim untuk mengarungi Liga 1 2020.


Jalani TC, Persib Bandung Asah Lini BelakangFoto: Yudha Maulana/detikcom

"Kami akan fokuskan untuk membangun tim ini, kami punya waktu kurang lebih satu bulan lagi," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Dalam geliat transfer pramusim ini, Persib kembali mendatangkan kembali bek gaek Victor Igbonefo, yang sempat berkarir di Liga Primer Thailand.

Igbonefo akan menjadi pelengkap bek tengah Maung Bandung yang dihuni Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto, Nick Kuippers, Indra Mustafa dan Vian Hadiansyah.

"Itu sangat bagus. Kebanyakan tim yang memenangi liga adalah tim yang mempunyai pertahanan terkuat. Oleh karena itu kami mulai membangun tim ini dari pertahanan yang tangguh," kata dia.



(cas/mrp/Detik)

Persib Latihan Lawan tanding Kickoff Parongpong TC


Loading...