LeBron James Bersedih dan Mengeluarkan Air Mata, Merasakan Kehilangan Kobe Bryant

LeBron James Bersedih dan Mengeluarkan Air Mata, Merasakan Kehilangan Kobe Bryant
(Metro : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 27 Januari 2020 14:29 WIB

Terasjabar.id - Small forward LA Lakers, LeBron James, merasakan kehilangan sosok Kobe Bryant. Pebasket berjulukan King James itu pun tertangkap kamera sedang menangisi wafatnya Kobe.

Kobe Bryant mengalami kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020). Seperti dilansir Los Angeles Times, helikopter berjenis Sikorsky S-76 itu terjatuh dan terbakar di dekat Las Virgenes Road, kawasan selatan Agoura Road pada pukul 10.00 waktu setempat.

Berdasarkan manifest penerbangan, selain Kobe Bryant, helikopter nahas itu juga ditumpangi delapan orang lainnya, termasuk sang putri yang masih berusia 13 tahun, Gianna Bryant.

Kobe, Gianna, serta enam penumpang lainnya dikabarkan meninggal dunia dalam insiden tersebut. Meski begitu, Kepolisian Los Angeles dan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) Amerika Serikat, belum akan mengumumkan nama-nama para korban.

Polisi dan NTSB akan lebih dulu mencocokan identitas korban untuk memastikan siapa-siapa saja yang berada dalam pesawat tersebut. Pihak berwenang juga bakal menyelidiki penyebab jatuhnya helikopter yang ditumpangi oleh Kobe Bryant.

 




Air Mata LeBron James

Wafatnya Kobe Bryant turut membuat LeBron James bersedih. Berdasarkan video yang dirilis NBC, James yang baru tiba di Los Angeles, terlihat memeluk sejumlah orang. Dia pun seperti mengusap wajahnya yang dibasahi air mata.


Lewati Rekor Kobe Bryant

LeBron James berhasil melewati rekor poin yang diukir Kobe Bryant di NBA. King James kini telah mengoleksi 33.655 selama 16 tahun menjalani karier di NBA.

Teranyar, James mengoleksi 29 poin saat LA Lakers bersua Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center, Sabtu (25/1/2020) atau Minggu pagi WIB. Sayangnya, pada laga itu, Lakers harus kalah 91-108.

James kini berada di bawah Kareem Abdul Jabbar (38.387) dan Karl Malone (36.928) sebagai pencetak poin terbanyak ketiga sepanjang sejarah NBA. Sementara itu, Kobe Bryant mengoleksi 33.643 poin sepanjang kariernya di NBA.

Sumber: New York Post, Twitter

Disadur dari Bola.com

Kobe Bryant LeBron James Kabar Duka LA Lakers


Loading...