BTS Duet dengan Lil Nas X Kurang dari 2 Menit, Penggemar Patah Hati

BTS Duet dengan Lil Nas X Kurang dari 2 Menit, Penggemar Patah Hati
BTS dan Lil Nas X/Foto: Twitter/HEAVYROTATlON
Editor: Admin K-Pop —Senin, 27 Januari 2020 13:22 WIB

Terasjabar.id - BTS menjadi salah satu bintang tamu di acara Grammy Awards 2020 yang diselenggarakan Minggu (26/1) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sayangnya, BTS tak memiliki panggung mereka sendiri, melainkan tampil berduet dengan rapper Amerika Lil Nas X menyanyikan lagu Old Town Road dan Rodeo.

Tak hanya BTS, Lil Nas X juga melakukan duet dengan Billy Ray Cyrus, Mason Ramsey, Diplo, dan Young Thug & Nas.

Dilansir dari insertlive.com, BTS diketahui bernyanyi kurang dari dua menit, meski begitu RM cs terlihat bahagia saat berduet.

Mengetahui hal itu, penggemar BTS atau ARMY merasa patah hati karena awalnya mereka mengira sang grup idola akan membawakan lagu terbaru mereka bertajuk Black Swan secara perdana di pergelaran tersebut.

BTSBTS/ Foto: Instagram/recordingacademy


"Berita besar hari ini sangat tragis dan membuat patah hati, aku kira lagu Spring Day akan sempurna saat ditampilkan oleh BTS," tulis salah satu penggemar.

"Masih tidak dapat menerima kenyataan bahwa BTS tidak memiliki panggung solo, mereka pantas mendapatkan yang lebih baik daripada penampilan ini, mereka bahkan tidak menjadi diri mereka sendiri, karena selalu Grammy mengambil keuntungan dari artis seperti itu," tulis yang lainnya.

"Aku tak tahu mengapa, tapi aku merasa ingin menangis ketika melihat anggota BTS masih begitu rendah hati bahkan setelah Grammy melakukan hal bodoh," ujar yang lainnya.

BTS Duet dengan Lil Nas X Kurang dari 2 Menit Penggemar Patah Hati Grammy Awards 2020


Loading...