Real Princess, Sandra Dewi Dapat Ucapan Imlek Dari Disney

Real Princess, Sandra Dewi Dapat Ucapan Imlek Dari Disney
Editor: S.N.A Teras Seleb —Minggu, 26 Januari 2020 17:01 WIB

Terasjabar.id - Sejumlah artis Tanah Air keturunan Tionghoa tentunya beramai-ramai merayakan Imlek yang jatuh pada Sabtu (25/1) lalu. Tak terkecuali si cantik Sandra Dewi beserta sang suami, Harvey Moeis, dan kedua buah hati mereka.

Dilansir dari WowKeren.com, Selain merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga, rupanya dalam perayaan kali ini Sandra Dewi juga mendapat kejutan spesial. Pasalnya, artis cantik tersebut mendapatkan kartu ucapan dari Disney Indonesia. Seperti diketahui, Sandra Dewi memang dikenal sebagai salah satu public figure Indonesia yang amat menggemari segala hal tentang Disney.

Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Sandra Dewi membagikan sebuah video yang berisi ucapan selamat Imlek dari Disney Indonesia. Dalam video tersebut, terlihat kotak merah dengan desain gambar salah satu karakter tokoh Disney Princess, Mulan.

Sandra Dewi pun terlihat antusias membuka kotak tersebut, yang rupanya berisi kartu ucapan dengan bagian atasnya berbentuk kepala Mickey Mouse yang khas. "Untuk sahabat kami, Sandra Dewi. Selamat Tahun Baru China, semoga kamu dan keluarga semakin sejahtera di tahun tikus ini. Have a magical day! Salam hangat Disney Indonesia," tulis Disney di kartu ucapan tersebut.

Real Princess, Sandra Dewi Dapat Ucapan Imlek dari DisneyReal Princess, Sandra Dewi Dapat Ucapan Imlek dari DisneyReal Princess, Sandra Dewi Dapat Ucapan Imlek dari Disney



Bukan hanya kartu ucapan saja, Sandra Dewi juga mendapatkan hadiah lain dari kotak merah yang dikirimkan oleh Disney, yakni angpao dan tiga toples kue kering. Sandra pun tentunya langsung senang bukan kepalang dan memberikan ucapan terima kasih sebagai balasan untuk Disney. "Aw thank you Disney Indonesia," tulisnya dalam unggahnnya.

Real Princess Sandra Dewi Dapat Ucapan Imlek Dari Disney


Loading...