Advertisement

Supardi Nasir Ingin Pensiun Bersama Klub Persib Bandung

Supardi Nasir Ingin Pensiun Bersama Klub Persib Bandung
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 26 Januari 2020 11:16 WIB

Terasjabar.id - Kapten Persib Bandung, Supardi, bersyukur manajemen dan pelatih tim Maung Bandung kembali mempercayainya untuk musim ini. Ia pun berharap bisa pensiun di Persib.

"Kontrak saya setahun lagi dan akan saya maksimalkan itu. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara. Itu harapan saya," tegas Supardi.



Pemain bernomor punggung 22 di Persib ingin berkarier dua tahun lagi.

"Saya berharap pensiun di Persib. Tapi saya tidak bisa memastikan itu. Kalau saya ingin bermain dua tahun lagi," ucap Supardi.

Supardi menyebut keinginannya untuk bertahan di Persib karena pertimbangan keluarga besarnya yang sudah merasa nyaman di Kota Bandung.

"Keluarga sudah jatuh cinta dengan Bandung, itu yang menjadi pertimbangan saya juga," kata Supardi.

"Rasa cinta saya mungkin tidak bisa diungkapkan ke Persib Bandung. Saya hanya bisa membuktikan cinta itu di lapangan dengan prestasi," kata Supardi.




Menyambut Victor Igbonefo

Supardi juga mengaku senang karena bek naturalisasi, Victor Igbonefo kembali memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2020, yang rencananya dimulai pada 29 Februari 2020.

"Ya, senang ketemu lagi dengan papa ganteng, dia orang baik dan saya sangat respek. Siapapun pemain di tim ini yang punya sikap bagus akan selalu kami dukung," ujar Supardi. 

Disadur dari Bola.com

Persib Bandung Supardi Nasir Liga 1 2020


Related Post



Loading...