Advertisement

Koni Kuningan Bidik 10 Besar Di Porda Jabar

Koni Kuningan Bidik 10 Besar Di Porda Jabar
Editor: Malda Teras Kuningan —Minggu, 26 Januari 2020 10:26 WIB

Terasjabar.id - Target umum Pekan Olahraga Daerah (Porda) Provinsi Jawa Barat tahun 2022, kontingen Kuningan minimal bertahan di posisi 10 besar.
Hal itu ditegaskan Ketum Koni Kuningan Drs H E Sunaryo saat diwawancarai di ruang kerjanya Minggu (26/1-202.).


Dalam upaya mencapai target tersebut, tegas Enay Sunaryo perkembangan atlet hendaknya terus dipantau dan ikutilah berbagai event kejuaraan tingkat wilayah atau jabar, dan adakan try out', kemudian hasilnya dievaluasi setiap akhir tahun, ujarnya.

Gambar


Apakah prestasinya ada peningkatan, tetap, atau justru menurun.Diharapkan akhir tahun 2020 harus sudah diketahui potensi atlet mana yang masih dapat terus berkembang untuk dibina lebih lanjut, lanjut dia.


Terpisah Ketua I Koni Drs H Firman ber-pesan kepada cabang olahraga (cabor), agar terus melakukan latihan secara rutin, evaluasi hasilnya, dan jangan abaikan aturan organisasi, seperti penyampaian usulan program, dan administrasi, termasuk administrasi keuangan, adm pembukuan, Spj dan dll, ujarnya.

Gambar

Ketua Umum Koni Kab Kuningan Drs H E Sunaryo


Sementara itu, dalam rapat koordinasi yang dihadiri cabor, pihaknya meminta agar cabor yang belum mengirimkan Spj tahun 2019 agar segera menyampaikan ke Koni dan proposal usulan pembinaan tahun 2020 dilampiri program dan jadwal latihan yang jelas, latihannya seperti apa dan dengan target meraih emas, ujarnya. (H WAWAN JR)

Kuningan Koni Porda Jabar Provinsi Jabar


Related Post



Loading...