Fans Red Velvet & BTS Cekcok di IG Ariana Grande, Kenapa?

Fans Red Velvet & BTS Cekcok di IG Ariana Grande, Kenapa?
Ariana Grande dan BTS (Foto: Instagram/arianagrande)
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 25 Januari 2020 19:47 WIB

Terasjabar.id - Ariana Grande menghebohkan publik setelah mengunggah foto bersama BTS saat melakukan gladi resik sebelum tampil pada acara Grammy Awards 2020.

Melansir dari insertlive.com, melihat hal itu, salah satu anggota grup Red Velvet, Yeri meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

Yeri mengaku merasa iri pada BTS karena belum bisa bertemu dengan idolanya secara langsung seperti boyband pelantun lagu Black Swan itu.


"Aku iri pada mereka Ari," tulis Yeri di unggahan tersebut.

Ariana pun membalas komentar Yeri dan menyebut ingin memeluknya saat nanti mereka berjumpa.

"Tidak sabar untuk memelukmu suatu hari," jawab Ariana Grande dengan emoji imut dan hati.

Namun, interaksi itu nyatanya malah menjadi cibiran penggemar BTS. Mereka menyebut jika Yeri berlaku demikian agar mendapatkan perhatian dari netizen.

"PERGI MENJAUH DARI BTS," tulis salah satu penggemar BTS dalam kolom komentar unggahan Yeri.

"Hapus komentarmu dalam kolom komentar postingan Ariana," tulis yang lainnya.

"Tolong jangan dekati member BTS, mereka gak cocok sama kamu," tulis penggemar BTS lain dalam bahasa Indonesia.

Hal ini tentunya tidak membuat penggemar Red Velvet, ReVeluv tinggal diam. Mereka langsung membanjiri komentar positif untuk menandingi komentar negatif dalam komentar yang ditulis Yeri.


Yeri Red VelvetYeri Red Velvet/ Foto: Instagram/ yerimiese


ReLuv juga membuat trending di Twitter dengan tagar #YeriWeLoveYou untuk menunjukkan rasa kasih sayang pada idolanya tersebut.

"Yeri benar-benar imut, dia Ariana fangirl. Mengapa memelintir interaksi yang menyenangkan dan tidak berbahaya menjadi sesuatu yang negatif, sebagian besar reaksi yang saya saksikan sebenarnya cukup positif tetapi tentu saja gadis-gadis panik melakukannya untuknya. Andai orang-orang membiarkan dia tanpa menginterpretasikan semua yang dia lakukan, saya suka kepribadiannya begitu menyegarkan," tulis penggemar Red Velvet.

Sementara itu, tak ingin melihat peristiwa ini tambah runyam, Ariana Grande terlihat menutup kolom komentarnya dan hanya mengizinkan orang yang diikutinya untuk berkomentar.

Fans Red Velvet & BTS Cekcok di IG Ariana Grande Kenapa?


Loading...