Advertisement

Libur Imlek, Lonjakan Pengunjung Padati Objek Wisata di Pangandaran

Libur Imlek, Lonjakan Pengunjung Padati Objek Wisata di Pangandaran
MULAI dari pintu masuk hingga jalur pantai barat Pantai Pangandaran dipadati oleh kendaraan pengunjung yang baru masuk, Sabtu, 25 Januari 2020.* / AGUS KUSNADI/KP
Editor: Dea Yuk Piknik —Sabtu, 25 Januari 2020 16:33 WIB

Terasjabar.id - Sempat terjadi antrean panjang kendaraan pengunjung di pintu masuk di beberapa objek wisata di Pangandaran. 

Tampak peningkatan volume kendaraan pengunjung terjadi di pintu masuk dan di dalam kawasan objek wisata di Pantai Pangandaran.

Lonjakan kendaraan pengunjung terjadi sejak Sabtu, 25 Januari 2020.

Kepada Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kab Pangandaran Untung Saeful Rachman mengatakan, lonjakan pengunjung wisata terjadi sejak hari Sabtu pagi WIB. 

"Bahkan hingga kini kendaraan pengunjung yang masuk ke Pangandaran terus meningkat. Di kawasan pantai Pangandaran pun mulai dipadati oleh wisatawan," ungkap Untung, Sabtu, 25 Januari 2020.

Tidak hanya di obyek wisata pantai Pangandaran saja, kata Untung lonjakan pengunjung juga terpantau di obyek wisata pantai Krapyak Kalipucang.

"Di pantai Krapyak juga mulai dipadati oleh pengunjung," ujarnya. 

Begitu juga dengan obyek wisata di Green Canyon, pantai Batu Hiu dan panyai Batu Karas juga mengalami hal yang sama meski lonjakan pengunjungnya tidak seperti di obyek wisata pantai Pangandaran. 

Wienie Wijaya (45) wisatawan asal Jakarta Barat mengatakan, di momen perayaan hari imlek tahun ini ingin menghabiskan masa liburannya bersama keluarga di Pangandaran.

"Kita penasaran sudah beberapa tahun gak ke sini, katanya Pangandaran sudah berubah. Rame aja diberita-berita katanya Pangandaran sudah banyak perubahan," ujar Wienie. 

Dulu kata dia, sebelum ditata masih banyak tenda-tenda biru di pinggir pantai, sekarang menurut dia pantainya sudah bagus kelihatan dari jalan dan sudah banyak taman-tamannya. 

"Jadi bisa nyantai sambil neduh liatin anak-anak berenang di pantai," ujarnya.

(pikiran-rakyat.com)

Libur Imlek Lonjakan Pengunjung Padati Objek Wisata di Pangandaran


Related Post


 


Loading...