Ditinggal Ezechiel N'Douasel, Begini Respons Pelatih Persib Bandung

Ditinggal Ezechiel N'Douasel, Begini Respons Pelatih Persib Bandung
Ezechiel N'Douasel. (Foto: ANTARA)
Editor: Admin Hot Persib —Sabtu, 25 Januari 2020 16:05 WIB

Terasjabar.id - Persib harus ikhlas ditinggal Ezechiel N'Douasel, striker andalan mereka dalam dua musim terakhir. Bomber asal Chad itu hengkang ke Bhayangkara FC.

Merespons kondisi ini Pelatih Persib Robert Rene Alberts berlapang dada. Dia mengaku tetap mendukung keputusan mantan pemainnya tersebut dan mendoakan yang terbaik buatnya.

"Tidak apa-apa dan saya berharap yang terbaik padanya. Saya selalu mengharapkan yang terbaik pada setiap pemain kemana pun dia pergi," kata Alberts, dikutip Media LIB.

Meneer Belanda itu enggan menahan keinginan pemain yang memang sudah mengajukan surat pengunduran diri dari tim. Dia tak mau ada pemain yang bermain secara terpaksa dalam timnya.

Menurutnya, kepindahan pemain dari satu klub ke klub lain adalah normal. Itu menjadi bagian dari bisnis sepak bola yang mulai berlaku di Indonesia belakangan ini.  

“Jika ada pemain yang tidak merasa senang, mereka harus katakan pada kami. Itu hal normal di sepak bola, banyak klub menjual pemain bintangnya dan itu bagian dari bisnis di sepak bola,” ucapnya.

Pengaruh Ezechiel buat Persib memang tak bisa dibantah. Dia menjadi pemain yang sangat produktif untuk klub asal Tanah Pasundan itu. Dalam dua musim berkostum Maung Bandung, pemain yang dijuluki King Eze itu menyumbang 36 gol, dan 15 assists dalam 62 penampilannya di Liga 1.

(inews.id)

Ditinggal Ezechiel N'Douasel Begini Respons Pelatih Persib Bandung


Loading...