Naga Eks 'LYLA' Jadi Vokalis Baru ADA Band

Naga Eks 'LYLA' Jadi Vokalis Baru ADA Band
Naga Eks LYLA gabung jadi vokalis ADA Band (Foto: Instagram/ada_indonesia)
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 25 Januari 2020 15:52 WIB

Terasjabar.id - ADA Band mengumumkan vokalis barunya. Vokalis ADA Band yang baru ini namanya sudah tak asing lagi di belantika musik Tanah Air. Ia adalah Indra Perdana Sinaga atau yang akrab disapa Naga. Ia lebih dulu dikenal sebagai vokalis LYLA.

Namun, setelah mundur dari band yang membesarkan namanya itu, Naga memilih melanjutkan kariernya di dunia musik bersama ADA Band. Pengumuman resmi Naga menjadi vokalis ADA Band diunggah dalam akun band tersebut.

"Welcome NAGA @ipesinaga to ADA BAND !!," tulis akun Instagram ADA Band. Mereka juga mengunggah foto Naga bersama personel ADA Band lainnya, seperti yang dilansir dari insertlive.com.

Naga resmi gabung dengan band pelantun Manusia Bodoh itu pada Jumat (24/1) kemarin.

ADA Band sendiri sejak ditinggal sang vokalis, Donnie Sibarani pada tahun 2017, band tersebut setiap manggung selalu menggunakan vokalis cabutan. Band tersebut tak memiliki vokalis resmi.
Naga secara resmi akan tampil bersama ADA Band pada 14 Februari 2020 mendatang di acara Day of Love Festival.

Naga sendiri juga baru mengumunkan pengunduran dirinya dari LYLA di akun media sosialnya baru beberapa hari ini. Hampir 14 tahun lamanya Naga bersama LYLA dan menghasilkan 5 album.

"Secara persahabatan dan persaudaraan LYLA tetap menjadi bagian diri saya, tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhir nya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini," tulis Naga.

Pengumuman Naga mundur dari LYLA dan bergabung dengan ADA Band memang dengan jarak yang sangat dekat. Hal ini pun menimbulkan sejumlah spekulasi.

Naga pun angkat bicara. Ia menjelaskan bahwa keputusannya mundur dari LYLA bukan diambil secara mendadak. Ia sudah memikirkan hal tersebut secara matang.

"Untuk kamu yang mengikuti lewat media sosial mungkin semua terasa begitu cepat. Seolah saya memutuskan semuanya hanya dalam hitungan hari. Keputusan sudah dipikirkan dengan matang, sudah diambil dan harus diperjuangkan..," tulis Naga dalam Insta Story.

Naga Eks 'LYLA' Jadi Vokalis Baru ADA Band


Loading...