Hari Ini PSSI Adakan Kongres di Bali, Liga 1 2020 Akan Dimulai Awal Maret Atau Ditunda Lagi?

Hari Ini PSSI Adakan Kongres di Bali, Liga 1 2020 Akan Dimulai Awal Maret Atau Ditunda Lagi?
Bolalob.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 25 Januari 2020 14:35 WIB

Terasjabar.id - Para pecinta sepakbola Indonesia harus bersabar untuk mengetahui pasti Liga 1 2020 Indonesia digulirkan.

Setiap tahunnya PSSI sebagai induk organisasi tertinggi harus melakukan kongres menentukan jadwal liga dimulai.

PSSI hari ini, Sabtu (25/1/2020) menggelar kongres biasa di Kuta, Bali.

Dari laman resmi PSSI ada dua agenda dalam pembahasan kongres tersebut, yakni memaparkan laporan pelaksanaan program PSSI tahun 2019 dan rencana program PSSI tahun 2020.

Sementara itu, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sudah merilis kapan jadwal liga 1 dimulai. Rencananya kickoff bakal di gelar 1 Maret 2020 mendatang.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts pun angkat bicara soal Liga 1 2020 dijadwalkan dimulai pada 1 Maret mendatang.

Robert mengatakan sangat bagus kalau keputusan jadwal sudah keluar, karena menurut Robert semua tim sudah mempersiapkan tim dengan serius.

"Jika benar ini digelar 1 Maret maka ini menjadi kabar yang baik dan kini setiap tim bisa melakukan persiapan dengan serius dengan waktu sekitar 5 pekan dan itu kabar baik," jelas Robert, Kamis, (23/1/2020) kemarin.

Robert menambahkan meskipun agak telat yang direncanakan sebelumnya tanggal 29 Februari, namun adanya kepastian Robert mengakui dirinya bisa mempersiapkan tim menghadapi liga 1.

"Tentunya memang agak sedikit telat, tapi setidaknya kami tahu liga akan digelar 1 Maret dan kami tahu kami memiliki target untuk 1 Maret nanti. Kami punya rencana untuk pramusim, kami sudah memulai hari pertama (latihan lengkap) dan kami tahu apa yang harus dilakukan di masa depan," jelasnya.

(Tribunjabar.id)


PSSI Sepabola Liga 1 2020 Persib


Loading...