3 Shio ini Bakal Kaya di Tahun Tikus Logam 2020

3 Shio ini Bakal Kaya di Tahun Tikus Logam 2020
Merdeka.com
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 25 Januari 2020 13:58 WIB

Terasjabar.id -- Selamat Tahun Baru Imlek 2571! Tahun baru, rezeki baru. Di tahun Tikus Logam ini sejumlah shio berpeluang mendapatkan peruntungan yang baik seperti kekayaan.

Ahli astrologi China dari Feng Shui Consulting Indonesia Yulius Fang meramalkan terdapat tiga shio yang dinaungi bintang kekayaan.

"Dari segi pendapatan, pendapatan yang baik tahun ini didominasi oleh pertama shio kambing, kedua tikus, ketiga adalah kerbau. Ini yang bisa cepat kaya," kata Yulius  beberapa waktu lalu jelang Imlek 2020.

Yulius menilai shio kambing memiliki potensi pemasukan yang baik. Naluri shio kambing yang mengutamakan kesabaran dan ketelitian dapat diandalkan untuk mencapai kesuksesan dan kekayaan.

Pengamatan tren bisnis dan investasi baik oleh orang-orang bershio kambing dapat menambah pundi-pundi uang.

Keberuntungan ini juga berlaku pada Shio Tikus yang diprediksi memiliki pendapatan baik. Asalkan konsisten berpikiran jernih dalam membuat keputusan bakal mempermudah jalan masuknya harta kekayaan.

Serupa, pendapatan yang lancar juga akan dialami oleh pemilik shio kerbau. Kepribadian shio kerbau yang tenang terwujud dalam perencanaan finansialnya. Tahun ini shio kerbau mampu mengelola keuangan dengan baik sehingga membuatnya mudah memupuk kekayaan.

Walau ketiga shio tersebut sedang baik dan berpotensi meningkatkan kekayaan, Yulius tetap berpesan agar hal itu menjadi lecut untuk selalu bekerja keras supaya hasil yang didapatkan tetap maksimal.

"Cepat kaya itu bukan berarti duit metik dari pohon atau hanya duduk santai, kemudian duit akan datang ke kita. Harus tetap kerja keras, semua shio sama," ucap Yulius.

Manfaatkan peluang baik pada shio di tahun Tikus Logam 2020 ini untuk bekerja keras agar bisa cepat kaya dan menggapai cita-cita. (ptj/fef/CNN)

Imlek 2020 Gong Xi Fat Cai China Tahun baru Imlek 2020 Shio Kaya Feng Shui


Loading...