Liverpool Hadapi 3 Pertandingan Dalam 1 Minggu, Klopp Stres Kehilangan Sadio Mane

Liverpool Hadapi 3 Pertandingan Dalam 1 Minggu, Klopp Stres Kehilangan Sadio Mane
Bolasport.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 25 Januari 2020 11:00 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku tertekan kehilangan striker Sadio Mane yang cedera saat melawan Wolverhampton Wanderers di pekan ke-24 Liga Inggris, Jumat (24/1) dini hari WIB.

Mane cedera di babak pertama dan digantikan Takumi Minamino di menit ke-33. Usai diperiksa, pemain asal Senegal itu dinyatakan cedera hamstring.


Jurgen Klopp stres kehilangan Sadio Mane karena cedera.Jurgen Klopp stres kehilangan Sadio Mane karena cedera. (AP Photo/Jon Super)

Sampai dengan saat ini Liverpool belum mengonfirmasi berapa lama Mane akan absen karena cedera hamstring tersebut.


Klopp memperkirakan mantan pemain Southampton itu akan absen lawan Shrewsbury Town di Piala FA dan West Ham United di Liga Inggris.

"Itu tiga pertandingan dalam tujuh hari, pertandingan yang banyak. Kami kehilangan Sadio Mane, dan itulah tekanan yang saya pikirkan. Selebihnya tidak ada tekanan," ujar Klopp dikutip dari TBR Football.

"Jadi mari lanjutkan. Kami harus menemukan solusi untuk semua pertandingan yang berbeda. Mari selesaikan itu, dan mungkin tanpa Sadio," ucap Klopp menambahkan.

Sejak gabung Liverpool pada 2016, Mane baru empat kali mengalami cedera hingga saat ini. Meski demikian, dari cedera tersebut Mane harus absen selama 15 pertandingan.

Sampai dengan saat ini Mane tampil dalam 22 pertandingan di Liga Inggris bersama The Reds. Dalam catatan tersebut Mane 21 kali starter dan dua kali ditarik keluar.

Sebanyak 11 gol yang dicetak Mane di Liga Inggris tercipta saat pemain 27 tahun tersebut dimainkan sebagai starter.

Di musim ini Liverpool berpotensi meraih banyak gelar. Selain berpeluang besar juara Liga Inggris, klub kota pelabuhan ini juga bisa mempertahankan trofi Liga Champions dan kampiun di Piala FA. (sry/CNN)

Sadio Mane Liverpool Juegen Klopp Pemain Terbaik Afrika Cedera Hamstring


Loading...