Suka Nonton Film Indonesia Streaming? Coba di 5 Situs Ini

Suka Nonton Film Indonesia Streaming? Coba di 5 Situs Ini
Cianjur Today
Editor: Malda Teras Techno —Sabtu, 25 Januari 2020 10:12 WIB

Terasjabar.id - Ada berbagai film di Indonesia yang menarik untuk ditonton secara online. Nah, kamu yang suka nonton film Indonesia ada rekomendasi situs nonton film online gratis. Apa saja?

Film Indonesia tak hanya berkutat pada genre romantis, tetapi juga ada action hingga horror. Penikmatnya pun tentu sudah tidak diragukan lagi.


Berikut rekomendasi situs bagi kamu yang suka nonton film Indonesia:

1. Viu

Nonton film Indonesia streaming bisa dilakukan di situs Viu. Cara aksesnya pun mudah karena bisa dilakukan di laptop maupun Hp.

Untuk laptop, pengguna yang suka nonton film Indonesia hanya perlu mengakses laman https://www.viu.com. Untuk pengguna Hp bisa dengan mendownload aplikasi terlebih dahulu.

2. Netflix

Nonton film Indonesia online juga bisa dilakukan di situs Netflix. Tak hanya film Indonesia, ada berbagai film dari negara lain yang terdaftar dalam Netflix.

Hanya saja, saat ini situs masih belum bisa diakses di salah satu provider di Indonesia karena masalah blokir.


Situs nonton film online gratis lainnya adalah Iflix. Selain di Indonesia, situs ini juga telah hadir di Malaysia, Filipina, dan juga Thailand.

3. Iflix

Bagi kamu yang suka nonton Film Indonesia bisa menjadikan Iflix salah satu situs nonton drama film Indonesia ya!

4. HOOQ

HOOQ juga menjadi salah satu situs nonton populer di Indonesia. Situs ini juga menyajikan paket nonton premium sehingga menyajikan film-film berkualitas.

5. Go-Play

Situs nonton film Indonesia terakhir adalah Go-Play. Aplikasi ini memberikan para pembuat film lokal untuk berkarya lebih giat lagi.

Selamat menonton!
(pay/erd/Detik)

Film Indonesia Situs Nonton Indonesia Film Online


Loading...