Facebook Messenger Akan Menggunakan Fitur Face Unlock Untuk Kunci Aplikasi ?? Simak Disini !!

Facebook Messenger Akan Menggunakan Fitur Face Unlock  Untuk Kunci Aplikasi ?? Simak Disini !!
(Slashgear : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Jumat, 24 Januari 2020 17:01 WIB

Terasjabar.id - Facebook berupaya untuk mengamankan aplikasi mereka dari tangan-tangan usil. Raksasa jejaring sosial ini dikabarkan tengah mempersiapkan face unlock untuk Messenger.

Developer Jane Manchun Wong menemukan beberapa fitur baru di aplikasi Facebook Messenger. Dengan fitur face unlock, pengguna bisa mengunci aplikasi setelah mereka meninggalkannya.

Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan face unlock untuk membuka kunci aplikasi dengan seperti Face ID. Mengingat Wong mengatakan face unlock berasal dari ponsel Android, artinya fitur bukan Face ID Apple.

"Facebook Messenger bekerja pada kunci aplikasi 'Face ID.' Fitur dapat diaktifkan segera setelah pengguna meninggalkan Messenger atau durasi tertentu," kata Wong yang diberitakan Slash Gears, Jumat (24/1/2020).

Fitur face unlock seperti pekerjaan yang sedang berlangsung karena beberapa teks kurang profesional. Tapi, setidaknya mereka yang mengaktifkan fitur masih bisa membaca dan membalas pesan dalam nFotifikasi.

Teks menyarankan detail pengenalan wajah tidak akan disimpan di server Facebook. Sayangnya, belum diketahui apakah Facebook menerapkan teknologinya sendiri atau menggunakan fasilitas Android dan iOS. Disadur dari iNews.id

Facebook Face Unlock Pengaman Aplikasi Facebook Massenger Fitur Baru


Loading...