Polisi Tangkap Pria Onani di Depan Anak-anak di Bekasi, Ini Tampangnya

Polisi Tangkap Pria Onani di Depan Anak-anak di Bekasi, Ini Tampangnya
Wartakota
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 24 Januari 2020 16:59 WIB

Terasjabar.idPria yang onani di depan anak-anak di Bekasi, Jawa Barat, ditangkap polisi. Penangkapan dilakukan oleh unit reskrim Polsek Cikarang Timur.

"Iya (ditangkap)," ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan, kepada detikcom, Jumat (24/1/2020).


Pelaku bernama Brusly Wongkar (40). Ia ditangkap di kontrakannya di Jalan Citarum, RT 4/RW 7, Perumahan Graha Pemda, Desa Simpangan, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/1) pukul 07.00 WIB.

Pria Onani di Depan Anak-anak di BekasiPria Onani di Depan Anak-anak di Bekasi (Foto: Istimewa)


Pelaku dijerat pasal 36 undang-undang RI nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi. Pelaku terancam hukuman 10 tahun penjara atau denda sebanyak Rp 5.000.000.000.

Sebelumnya, dalam video yang beredar, pelaku melakukan onani di atas motor di salah satu perumahan di Cikarang Timur, Kota Bekasi, pada Senin (20/1) sore. Dalam narasinya, disebutkan pelaku onani di depan anak perempuan berusia 10 tahun.

Pelaku tampak mengenakan jaket hitam, celana jins, dan helm berwarna putih. Ia duduk di atas motornya yang berada di tepi jalan.


Tangan kanannya tampak memegang setang motor dan tangan kirinya berada di bagian ritsleting celana. Di samping pelaku terlihat anak-anak perempuan mondar-mandir.

Onani Pria Anak kecil Bekasi Jawa Barat


Loading...