Advertisement

Pemadam Kebakaran Sedot Genangan Air di Underpass Kemayoran Karena Banjir

Pemadam Kebakaran Sedot Genangan Air di Underpass Kemayoran Karena Banjir
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 24 Januari 2020 16:15 WIB

Terasjabar.id - Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak pagi tadi membuat jalan lintas bawah (Underpass) Kemayoran, Jakarta Pusat terendam banjir. Dari keterangan warga yang ditemui di lokasi mengatakan ketinggian banjir di underpass mencapai 5 meter.

"Ini akibat hujan deras tadi. Dari 09.30 WIB pagi udah tinggi. Ada 5 meter lah," kata warga di lokasi bernama Uday, Jumat (24/1/2020).

"Iya ini mau disedot dulu mas airnya," kata salah satu petugas damkar di lokasi.Pantuan detikcom pukul 15.15 WIB, genangan tinggi masih menutupi Underpass Kemayoran. Terpantau sudah ada satu mobil dinas pemadam kebakaran yang mulai lakukan penyedotan air banjir. Beberapa anggota PPSU dari wilayah Jakarta Pusat juga diturunkan untuk membersihkan sampah-sampah yang berada di genangan banjir.

Seperti diketahui, Underpass Kemayoran merupakan salah satu penghubung antara kota Jakarta Utara dengan Jakarta Pusat. Underpass yang berada tepat di bawah Jalan HBR Motik Jakarta Pusat ini menghubungkan daerah Sunter di Jakarta Utara dengan Kemayoran di Jakarta Pusat.Beberapa petugas damkar dan PPSU di lokasi mengatakan Walikota Jakarta Pusat akan hadir sore ini untuk mengecek langsung banjir di Underpass Kemayoran. Hingga kini, tak ada kendaraan yang melintas di Underpass yang tergenang ini karena memang masih sangat berbahaya.


Underpass Kemayoran Terendam Banjir, Pemadam Kebakaran Sedot GenanganFoto: Penyedotan air di Underpass Kemayoran yang kebanjiran, 24 Januari 2019. (Yogi Ernes/detikcom)

Disadur dari Detik.com

Hujan deras Underpass Kemayoran Terendam Banjir Anggota PPSU Jakarta Pusat


Related Post



Loading...