Advertisement

Persib Bandung Akan Uji Coba Tidak Dengan Melaka United Saja, Kapan Digelar ??

Persib Bandung Akan Uji Coba Tidak Dengan Melaka United Saja, Kapan Digelar ??
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Jumat, 24 Januari 2020 14:29 WIB

Terasjabar.id - Manajemen Persib Bandung siap memfasilitasi para pemain dan pelatih untuk mengadakan uji coba sebelum Liga 1 2020 bergulir.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan bahwa akan ada beberapa tim yang siap beruji coba dengan Maung Bandung.

Termasuk salah satunya klub peserta Liga Super Malaysia, Melaka United yang rencananya akan menjadi lawan Persib dalam waktu dekat.

"Salah satunya Caoch Robert sudah menyampaikan Melaka. Mungkin saja selain Melaka ada klub lain, tapi kami menunggu lah, sedang dimatangkan," ujar Kuswara di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kamis (23/1/2020).

Selain uji coba, Persib akan menggelar training center (TC) sebelum Liga 1 2020 bergulir.

Hal ini akan dikonfirmasi lebih lanjut perihal kepastian tanggal dan tempat untuk mengadakan TC.

"Termasuk dalam jangka waktu terdekat akan diadakan semacam TC. Ini mungkin sesegara mungkin, mungkin mengambil tempat yang kami sudah siapkan atau coach sudah siapkan," ucapnya.

Belum Tahu Tanggal Uji Coba

Persib Bandung berencana melakukan pertandingan uji coba menghadapi peserta Liga Super Malaysia, Melaka United.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan diskusi dengan Melaka United soal uji coba.

"Kami masih dalam tahap diskusi, pihak klub masih berdiskusi karena Melaka akan datang dalam pemusatan latihan ke Bandung, Jadi kami berdiskusi soal kemungkinan digelarnya pertandingan," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion GBLA, Rabu (22/1/2020).


Selain itu, pelatih asal Belanda ini mengungkapkan bahwa partai uji coba menghadapi Melaka United harus mendapatkan izin dari pihak keamanan.

Untuk itu, ia meminta agar menanyakannya langsung kepada manajemen Maung Bandung perihal izin.

"Masih didiskusikan dan belum ada yang diputuskan karena dimana kami bermain, ini berkaitan dengan izin pihak keamanan. Jadi silakan tanya pada manajemen soal itu," ucapnya.

"Tapi kami tentunya kami ingin bertanding, tinggal pertanyaannya kapan kami bertanding dan dimana kami bertanding, karena ada yang harus diurus seperti soal keamanan dan logistik," ucapnya. Disadur dari Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

Persib Bandung Laga Uji Coba Liga 1 2020 Melaka United


Related Post



Loading...