Advertisement

Manchester United Akan Bertemu Dengan Klub ini di Babak Keempat Piala FA 2019 - 2020

Manchester United Akan Bertemu Dengan Klub ini di Babak Keempat Piala FA 2019 - 2020
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 24 Januari 2020 14:24 WIB

Terasjabar.id - Manchester United sudah mendapatkan kepastian lawan pada babak keempat Piala FA 2019-2020 pada akhir pekan ini. Setan Merah dipastikan meladeni klub League One, Tranmere Rovers.

Tranmere Rovers berada di papan bawah klasemen League One, kompetisi kasta ketiga di sepak bola Inggris. Tranmere Rovers sedang berjuang di zona degradasi, karena menempati posisi ke-21 dari 23 tim.

Walau berada di papan bawah League One, Tranmere Rovers meraih hasil bagus di Piala FA. Mereka berhasil mengalahkan Watford dengan skor 2-1, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB, setelah bermain 3-3 pada laga pertama.

Duel antara Tranmere Rovers kontra Manchester United bakal digelar pada Minggu (26/1/2020) malam WIB. Tranmere Rovers akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga di Prenton Park, Merseyside

Manajer Tranmere Rovers, Micky Mellon, tetap optimistis meskipun berjumpa lawan berat di putaran keempat. Micky Mellon juga tidak ingin meremehkan Setan Merah yang kini tengah dalam situasi terpuruk.

"Saya pikir performa buruk Manchester United bukan peluang bagi kami. Saya tahu mereka memiliki ancaman. Kami harus memastikan kami siap. Kami akan memberikan semua yang kami punya," kata Micky Mellon dikutip dari Sportsmole.

 


Piala FA Jadi Harapan Manchester United

Micky Mellon mengakui timnya bukan unggulan melawan Manchester United. Apalagi, mereka tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan laga kontra Setan Merah. Tranmere Rovers hanya beristirahat selama dua hari.

"Dua hari sudah cukup bagi kami untuk bersiap-siap. Kami akan baik-baik saja," ujar Mellon. 

"Mereka adalah klub sepak bola fantastis dan akan datang ke sini dengan sangat profesional. Mereka adalah klub sepak bola yang luar biasa dan kami adalah klub League One, di bagian bawah League One, tetapi kami akan memberikan semua yang kami punya," imbuh dia. 

Prenton Park, markas Tranmere, bakal menjadi kendala untuk Manchester United. Kondisi lapangan di sana sangat buruk. Apalagi, hanya ada jeda waktu dua hari setelah dipakai Tranmere menjalani laga kontra Watford.

"Kami bakal bekerja keras untuk memperbaiki kondisi lapangan. Semua orang mengeluhkan kondisinya dan kami mengatakan 'kami harus bermain di sana, lebih dari Anda'," ucap Micky Mellon.

Piala FA dipastikan menjadi target utama United pada musim 2019-2020 ini, selain Liga Europa. Setan Merah tampil buruk dan sulit bersaing di Premier League. Piala FA bisa menjadi peluang mengakhiri musim dengan gelar juara.

Sumber asli: Sportmole

Disadur dari: Bola.net

Manchester United Tranmere Rovers Babak Keempat Piala FC


Related Post



Loading...