Jadi Pemeran Utama Film KKN Desa Penari, Potret Manis Tissa Biani Bikin Meleleh

Jadi Pemeran Utama Film KKN Desa Penari, Potret Manis Tissa Biani Bikin Meleleh
Tissa Biani. (Foto: Instagram)
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 24 Januari 2020 11:32 WIB

Terasjabar.id - ARTIS cantik Tissa Biani menjadi pemeran utama Film KKN Desa Penari. Pesona gaya kesehariannya enggak usah diragukan lagi, potret manis Tissa Biani bikin meleleh.

Tissa Biani menjadi pusat perhatian karena mendapat peran Nur. Di cerita viral KKN Desa Penari, Nur adalah kunci dari keseluruhan kisah. Karena itu, Tissa Biani pun banyak berlatih untuk hasil yang maksimal saat memerankan film besutan Awi Suryadi.

Melansir dari okezone.com, terlepas dari itu, berikut rangkuman gaya busana serba hitam andalan Tissa Biani, yang bisa menjadi inspirasi. Diintip dari Instagram pribadinya @tissabiani, Jumat (24/12020), berikut ulasan selengkapnya.

1. Outfit All Black


tissa biani

Aktris kelahiran 24 Juli 2002 ini membuktikan bahwa tampil dengan item fashion serba hitam, tidak akan membuat Anda terlihat seram. Sebaliknya justru malah sangat menarik. Tissa Biani mengombinasikan medium dress beraksen floral dengan topi hitam. Cantik, ya!

2. Edgy Look!

tissa biani

Tissa Biani terlihat edgy dan cool dengan outfit all black. Topinya di sini langsung jadi statement tampilan. Melihat ekspresinya pasti jadi senyum-senyum sendiri, deh!

3. Sporty look

tissa biani

Masih tampil serba hitam, potret manis Tissa Biani enggak luntur ya. Ia memilih tampilan sporty look, mengenakan t-shirt hitam dengan celana bermotif garis di bagian samping. Untuk pelengkap, Tissa Biani menenteng tote bag transparan kekinian dan sneakers kasual.

Jadi Pemeran Utama Film KKN Desa Penari Potret Manis Tissa Biani Bikin Meleleh


Loading...