Vidi Aldiano Sebut Nama Sheila Dara Aisha Saat Umrah, Langsung Banjir Doa Segera Balikan

Vidi Aldiano Sebut Nama Sheila Dara Aisha Saat Umrah, Langsung Banjir Doa Segera Balikan
Instagram/vidialdiano
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 24 Januari 2020 09:16 WIB

Terasjabar.id - Pasca menjalani operasi pengangkatan kanker ginjal pada 13 Desember 2019 lalu, Vidi Aldiano sudah beraktivitas normal seperti biasa. Sebulan usai operasi, pelantun lagu "Tak Sejalan" itu mengabarkan menempati rumah baru. Tak hanya itu, Vidi juga berangkat umrah bersama sang ibunda, Besbarini.




Vidi pun tak ketinggalan membagikan foto umrah bersama ibunya dalam postingan Instagram, seperti yang kali ini terlihat pada Kamis (23/1). Dalam unggahannya, Vidi terlihat semringah menjalani ibadah umrah ditemani sang bunda.

Melansir dari wowkeren.com, kakak dari Vadi Akbar ini juga berbagi cerita harus meninggalkan Mekkah karena akan menuju Madinah. Bukan hanya itu, Vidi mengabarkan sudah membacakan doa titipan dari teman-temannya.

"Hari ini cukup haru karena harus meninggalkan Mekkah dan lanjut ke Madinah. Semoga semua ibadah disini diterima oleh Allah SWT," tulis Vidi. "Untuk semua kawan yang sudah titip doa di instastory kemarin, inshaAllah udah gue bacain sebagian besar karena ternyata banyak sekali yang comment hehe."

Menariknya, Vidi tak lupa mengucapkan terima kasih pada sang mantan kekasih, Sheila Dara Aisha. Rupanya, Sheila memberi Vidi dan sang bunda busana muslim untuk dipakai saat umrah. "Terakhir, thank you @sheiladaisha udah kasih baju yang aku sama mama pake di foto ini :)" sambung Vidi.

Sheila juga terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Vidi. Ia mengucapkan terima kasih karena Vidi dan sang bunda memakai busana dari bisnis pakaian yang kini digelutinya. "Ntap endorsean @tiungbysoenaris langsung menuju mekkah~ maaciiiiiii~~~~~~" tulis Sheila.

Postingan Vidi langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen mendoakan Vidi kembali menjalin asmara dengan Sheila. Bahkan beberapa netizen mendoakan keduanya bisa umrah bareng.

Vidi Aldiano

Instagram


"Semoga kak @sheiladaisha yang selanjutnya nemenin kak @vidialdiano umroh , aamiin," tulis akun @nina***. "Hmm...tanda mau balikan ini kk @vidialdiano @sheiladaisha gw dukung kalau kalian berdua sampe nikah...amin tp jgn lupa undang Aku ya kak," sambung akun @melda***.

"Masya allah.... next ke tanah sucinya barengan juga sama kak @sheiladaisha ya kak. aamiin," seru akun @heylo***. "Cielah dikasih bajuuuu," imbuh akun @eva***. "Semoga doaku dibacain yaa kak @vidialdiano btw balikan dong sama @sheiladaisha," seru akun @rsti***.

Diketahui sebelumnya Vidi sempat membagikan sederet foto bersama Sheila saat menemaninya kondangan. Kala itu adalah momen perdana Vidi bernyanyi di tahun 2020. Sontak netizen ramai menggoda keduanya memang kembali pacaran.

Vidi Aldiano Sebut Nama Sheila Dara Aisha Saat Umrah Langsung Banjir Doa Segera Balikan


Loading...