8 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2020 Selain Gong Xi Fa Chai

8 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2020 Selain Gong Xi Fa Chai
Warga melihat pernak pernik Imlek di Pasar Glodok, Jakarta Barat, Selasa (14/01). [Suara.com/Alfian Winanto]
Editor: Admin Life Style —Jumat, 24 Januari 2020 08:52 WIB

Terasjabar.id - Warga Tionghoa akan merayakan tahun baru Imlek 2571 pada Sabtu (25/1/2020) mendatang. Kemeriahan Imlek mulai terasa di berbagai wilayah.

Perayaan Imlek biasanya dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga sekaligus memanjatkan doa dan harapan baik untuk tahun mendatang.

Mereka yang merayakan berbondong-bondong menyambut pergantian tahun baru China ini dengan sukacita. Berbagai tradisi pun dilakukan.

Selain itu, hal yang tak boleh dilupakan yakni memberi ucapan Selamat Imlek dan Gong Xi Fa Chai (Selamat sejahtera) kepada mereka yang merayakan.

Nah, supaya makin berkesan, berikut 8 ucapan Imlek selain Gong Xi Fa Chai, yang dikutip dari suara.com:

1. Xin Nian Kuai Le (Selamat tahun baru).

2. Wan Shi Ru Yi (Semoga semua keinginan terpenuhi).

3. Sheng Yi Xing Rong (Semoga usaha bertambah jaya).

4. Wishing You a Happy Chinese New Year Gong Xi Fa Chai (Berharap kamu mendapat kembahagiaan di Tahun Baru Imlek. Selamat Sejahtera).

5. May all wishes comes true. (Semoga segala harapan terwujud).

6. Apalah arti tahun baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru Imlek 2020.

7. Di Tahun Baru Imlek ini semoaga ada kedamaian dan cinta mengisi hatimu, kecantikan mengisi duniamu dan kepuasan serta kegembiraan mengisi hari-harimu.

8. Ucapan doa di dalam buku tiada habisnya. Tahun baru sudah di depan mata, saya berharap: Semoga kamu bahagia setiap hari, hidup indah, lengkap, damai dan selalu diberi keberuntungan.

8 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2020 Selain Gong Xi Fa Chai


Loading...