Ramalan Zodiak 24 Januari 2020: Percayalah kepada Pasanganmu, Gemini!

Ramalan Zodiak 24 Januari 2020: Percayalah kepada Pasanganmu, Gemini!
Ilustrasi: Horokop atau zodiak. (Shutterstock)
Editor: Admin Life Style —Jumat, 24 Januari 2020 08:09 WIB

Terasjabar.id - Selamat pagi! Sebelum memulai aktivitas yang padat, pasti kamu sudah mempunyai harapan-harapan baik yang ingin bisa terealisasi, kan? Nah, sekarang tak ada salahnya untuk mencari tahu lebih dahulu tentang ramalan zodiak asmara, Jumat (24/01/2020) ini.

Gemini, percayalah pada pasangan kamu. Berilah si dia kebebasan. Hal tersebut akan membuat pasangan semakin cinta kepadamu.

Di sisi lain, zodiak Capricorn sedang berada dalam posisi yang tidak menyenangkan. Masalah yang datang membuat hubungan kalian berdua terus memanas.

Semakin penasaran? Dilansir dari laman Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 24 Januari 2020 di bawah ini.

1. Aries

Pengalaman merupakan guru yang paling baik dalam hidup ini. Jadi, bercerminlah agar bisa berbuat lebih baik lagi kepadanya.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Taurus


Jangan terburu-buru mengeluh. Coba pahami lagi. Begitulah sifat karakter pribadinya yang di luar tampak keras tapi di hatinya yang paling dalam sebenarnya penuh dengan kelembutan.

3. Gemini

Zodiak Gemini, cobalah selalu percaya terhadap pasangan. Berilah si dia kebebasan. Secara tidak langsung, ini akan membuat dirinya semakin cinta dan sayang kepadamu.

4. Cancer

Kalian berdua sedang cek-cok dan tidak ada yang mau mengalah untuk diam atau setidaknya menenangkan diri dahulu. Akibatnya, keributan akan terus terjadi.

Ilustrasi pasangan harmonis, bercinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan harmonis, bercinta. (Shutterstock)

5. Leo

Kebersamaan kamu dengan si dia selalu diliputi oleh kehangatan dan kemesraan sehingga membuat iri orang yang melihatnya.


6. Virgo

Kunci ketenangan zodiak Virgo adalah selalu menghargai segala pendapatnya dan tetap berprasangka positif terhadap semua ucapannya.

7. Libra

Si dia lagi banyak masalah. Jadi, cobalah untuk mengerti dan memahami keadaannya saat ini dengan tidak menambahi beban kepada dirinya karena sikapmu yang keras tersebut.

8. Scorpio

Hubungan asmara yang dijalani zodiak Scorpio diprediksi tidak akan ada cek-cok. Namun, disarankan harus selalu tersenyum di depan pasangan walaupun terkadang hati sedang jengkel.

9. Sagitarius

Cobalah untuk berbicara lebih tenang supaya perselisihan bisa terselesaikan dan tidak sampai berkepanjangan.

Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]
Ilustrasi pasangan tak bebicara [shutterstock]

10. Capricorn

Sepertinya kamu dan pasangan sedang berada di suasana yang tak menyenangkan. Masalah yang sedang terjadi membuat situasi masih panas dan mudah tersulut. Oleh karena itu, hindari berkata dengan nada yang keras.

11. Aquarius

Jika pasangan sedang berbicara serius, cobalah untuk mendengarkan dan meresapi baik-baik. Dengan begitu, kamu akan bisa menemukan hal positif dari perkataannya itu.

12. Pisces

Zodiak Pisces harus bersyukur karena mempunyai pasangan yang berhati lemah lembut dan baik. Jadi, janganlah diusik dengan kata-kata yang pedas dan menusuk hati.

(suara.com)

Ramalan Zodiak 24 Januari 2020 Percayalah kepada Pasanganmu Gemini


Loading...