Advertisement

KKN di Desa Penari, Film Adaptasi dari Kisah Viral Menyeramkan

KKN di Desa Penari, Film Adaptasi dari Kisah Viral Menyeramkan
KKN di Desa Penari (Foto: YouTube/MDPictures)
Editor: Dea Teras Seleb —Kamis, 23 Januari 2020 19:33 WIB

Terasjabar.id - MD Pictures baru saja merilis teaser resmi film bertajuk KKN di Desa Penari pada Rabu (22/1). Film bergenre horor ini dibuat berdasarkan kisah adaptasi dari kisah menyeramkan dua mahasiswi di desa antah berantah.

Melansir dari insertlive.com, teaser itu dibuka dengan enam pelajar yang diperankan oleh Tissa Biani, Aghniny Haque, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Calvin Jeremy dan Fajar Nugraha ke desa terpencil di Jawa Timur.

"Kami ke sana untuk menjalankan proker KKN kami, tapi desa yang kami pilih ternyata bukan desa biasa," ungkap Nur yang diperankan Tissa Biani.

KKN di Desa Penari, Film Adaptasi dari Kisah Viral MenyeramkanFoto: YouTube/MDPictures


Kemudian, berbagai macam hal aneh dirasakan satu per satu oleh mereka. Dari munculnya suara gamelan hingga bayangan seorang penari perempuan yang tiba-tiba menghilang.

Kejadian mengerikan terlihat dirasakan oleh Nur dan Widya, yang diperankan oleh Adinda Thomas. Mereka berdua terus dikejutkan dengan penampakan menyeramkan seorang nenek tua hingga sosok wanita penari.


"Jangan diteruskan ya, lebih kau tidak ikut campur," kata sosok wanita penari pada Nur.

Video berdurasi 1 menit 38 detik itu diakhiri dengan sosok Nur yang perlahan kehilangan kesadaran. Widya berusaha menyadarkan Nur yang terus-terusan melakukan tarian dengan tatapan kosong.

Film KKN di Desa Penari digarap oleh sutradara Awi Suryadi. Film ini juga baru akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 19 Maret 2020 mendatang.

KKN di Desa Penari Film Adaptasi dari Kisah Viral Menyeramkan Film KKN di Desa Penari


Related Post



Loading...