Advertisement

Anggota Polda Metro Jaya Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Daan Mogot

Anggota Polda Metro Jaya Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Daan Mogot
Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Istimewa)
Editor: Dea Hot News —Kamis, 23 Januari 2020 15:30 WIB

Terasjabar.id - Anggota Polda Metro Jaya menjadi korban tabrak lari mobil di kilometer 21 Jalan Daan Mogot, Batuceper, Tangerang, Kamis (23/1/2020) pagi. Korban tewas di lokasi.

Mengutip dari inews.id, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan korban bernama Brigadir Farid Kurniawan mengendarai motor Honda Vario bernomor polisi A 6907 WD dengan kecepatan cukup tinggi saat berangkat kerja. Di lokasi kejadian, korban bersenggolan dengan sebuah mobil dan jatuh.

Mobil tersebut langsung melarikan diri dan meninggalkan korban. "Korban terlentang tak berdaya di tengah Jalan Daan Mogot ke arah Jakarta. Setelah diperiksa korban meninggal dunia di tempat," kata saksi mata bernama Norman.

Kasubbag Humas Polrestro Tangerang Kompol Abdul Rachim mengatakan Unit Laka Lantas Polrestro Tangerang langsung bergerak untuk mengusut kasus ini. Polisi masih mencari identitas mobil dan pengendara melalui rekaman CCTV.

"Di lokasi kejadian tidak ada saksi mata yang mengetahui jenis dan nomor polisi mobil yang menabrak. Kami masih memeriksa rekaman CCTV di jalan," ucapnya.


 

Anggota Polda Metro Jaya Tewas Polisi Korban Tabrak Lari di Jalan Daan Mogot Tangerang


Related Post



Loading...