Advertisement

Berikut Jadwal Peluncuran Konsol Playstation Terbaru (PS5)

Berikut Jadwal Peluncuran Konsol Playstation Terbaru (PS5)
(Pricebook : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Kamis, 23 Januari 2020 14:20 WIB

Terasjabar.id - Sony memberikan sinyal terkait waktu peluncuran atau pengenalan ke publik terkait konsol PlayStation 5 (PS5). Sony berencana mengumumkan momen istimewa tersebut pada musim liburan 2020.

Kabar terkini, perusahaan asal Jepang itu mungkin akan memperlihatkan bentuk PS5 lebih awal dari jadwal yang ditentukan. Hal ini diperkuat dengan pernyataan pengembang dan gim desainer, David Scott Jaffe, yang membuat gim eksklusif PlayStation, seperti Twisted Metal dan God of War.

Dikutip dari akun Twitter-nya via BGR, Sony akan meluncurkan PS5 pada Februari 2020. "Pengumuman PS5 akan berlangsung kurang dari 4 minggu lagi," tulis Jaffe di akun Twitter-nya.

Sebelumnya, Sony mengonfirmasi tidak akan menghadiri dan menggelar acara khusus di ajang gim terbesar di dunia pada tahun ini, yakni E3 2020. Berdasarkan pengalaman beberapa tahun sebelumnya, pengumuman PS5 di Februar cukup masuk akal.

Sony kali pertama mengumumkan kehadiran konsol gim PS4 pada 21 Februari 2013, lebih awal dari tanggal rilis "liburan" yang dijadwalan perusahaan. Berhubung Microsoft sudah mengumumkan kehadiran Xbox Series X, Sony layak menghadirkan konsol PlayStation 5 ke ranah publik.

 


Pangsa Pasar

Banyak yang memprediksi perbedaan performa PlayStation 5 dan Xbox Series X berhubungan dengan segmen pasar gamer yang disasar. Microsoft menargetkan Xbox Series X untuk gamer hardcore yang mencari konsol berperforma tinggi--dan akan memiliki harga mahal.

Sementara itu, konsol PS5 bakal menyasar gamer umum dengan harga konsol yang lebih terjangkau. Segmen tersebut membuat siapapun tak sabar menunggu bagaimana kemasan konsol PS5.

Disadur dari : Liputan6.com

PlayStation 5 Sony Peluncuran


Related Post



Loading...