Berikut Penyebab Bus Damri Terguling di Tol Arah Bandara Soekarno-Hatta

Berikut Penyebab Bus Damri Terguling di Tol Arah Bandara Soekarno-Hatta
BeritaTrans : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 23 Januari 2020 14:15 WIB

Terasjabar.id  – Bus Damri terguling di tol arah Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (23/1/2020). Bus rute Bekasi-Bandara Soetta yang mengangkut 8 penumpang itu mengalami kecelakaan tunggal di Km 21. Penyebab kecelakaan diduga karena sopir hilang kendali.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya 5, AKP Mulyono mengatakan, bus menabrak rambu petunjuk arah hingga terguling dan menutup jalan.

"Penumpang ada delapan orang langsung dipindahkan ke bus Damri lain untuk melanjutkan ke Bandara Soekarno-Hatta" kata Mulyono.

Mulyono menerangkan, berdasarkan pengakuan dari pengemudi bus, kecelakaan terjadi karena sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraan akibat mengantuk. "Out of control (hilang kendali), pengakuan sementara dari sopir bus Damri," ucapnya.


(Foto: Isty Maulida)

Sementara badan bus yang sebelumnya terguling di antara pembatas jalan dan guardrail jalur bawah sudah berhasil dievakuasi oleh petugas gabungan sekira Pukul 09.00 WIB. Arus lalu lintas dari arah Bandara Soekarno-Hatta dan arah sebaliknya hingga siang ini sudah kembali lancar.

"Sudah selesai evakuasi, jalur KM21 arah Bandara Soekarno-Hatta sudah bisa dilalui normal. Bus sudah dipinggirkan, tiang rambu juga sudah dipinggirkan," tutupnya. Disadur dari Okezone.com

Bus Damri Rute Bekasi - Bandara Soekarno-Hatta Mengalami Kecelakaan


Loading...