Jadwal Pertandingan Premier League Antara Wolverhampton Wanderers VS Liverpool

Jadwal Pertandingan Premier League Antara Wolverhampton Wanderers VS Liverpool
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 23 Januari 2020 13:29 WIB

Terasjabar.id - Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-24 Premier League 2019-2020, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB. Jika tidak waspada, bukan tak mungkin The Wolves mengakhiri 13 kemenangan beruntun yang telah diraih The Reds.

Akhir pekan lalu, Wolverhampton menang 3-2 di kandang Southampton. Pedro Neto menyumbang satu gol, sedangkan Raul Jimenez memborong dua gol.

Kemenangan itu menjadi modal bagus untuk menghadapi Liverpool. Namun, itu bukan jaminan mereka bakal meraih poin penuh.

Performa Wolverhampton sedang tidak stabil. Mereka hanya satu kali menang dalam empat laga terakhir di Premier League. Selama periode itu, mereka kalah dua kali, termasuk 0-1 oleh gol tunggal Sadio Mane ketika melawan Liverpool pada pekan ke-20 di Anfield.

Sementara itu, pasukan Jurgen Klopp baru saja mengalahkan Manchester United di Anfield dengan dua gol tanpa balas. Bek Virgil van Dijk dan penyerang Mohamed Salah mencetak gol penentu kemenangan, sedangkan kiper Alisson Becker kembali mencatatkan cleansheet, dan kali ini bahkan merancang assist untuk gol yang dicetak Salah.

Liverpool belum terkalahkan di Premier League musim ini. Liverpool selalu menang dalam 13 laga terakhirnya di kompetisi ini, dan melalui tujuh laga terkini dengan cleansheet. Wolverhampton memang berpotensi merepotkan, tapi The Reds punya kapasitas untuk mengamankan tiga poin.


Jadwal Pertandingan

Wolverhampton Wanderers vs Liverpool

Stadion: Molineux

Jumat (24/1/2020)

Kick-off: 03.00 WIB

Disadur dari Bola.com

Liverpool Wolverhampton Wanderes Premier League


Loading...