Gareth Bale Tidak Akan Keluar Dari Real Madrid Sekalipun itu Dipinjamkan, ini Alasannya !!

Gareth Bale Tidak Akan Keluar Dari Real Madrid Sekalipun itu Dipinjamkan, ini Alasannya !!
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 23 Januari 2020 12:52 WIB

Terasjabar.id - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett menegaskan bahwa kliennya akan bertahan di Real Madrid. Ia bahkan mengatakan melepas Bale sebagai pemain pinjaman adalah sesuatu yang konyol.

Bale menjalani karier yang berat bersama Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Puncaknya bisa jadi musim ini, di mana pemain asal Wales itu sering dikritik lantaran dianggap tak sepenuh hati bermain untuk Los Blancos.

Tottenham Hotspor dikabarkan bakal meminjamnya pada jendela transfer Januari ini. Manajer Jose Mourinho tengah membutuhkan striker baru sepeninggal Harry Kane yang absen hingga akhir musim.

Akan tetapi, Barnett menegaskan bahwa Bale tidak akan ke mana-mana, setidaknya pada Januari tahun ini.

"Saat ini dia tidak akan bermain untuk klub mana pun kecuali Madrid. Kontraknya masih ada 2,5 tahun. Dia baik-baik saja di sini, dan akan baik-baik saja," kata Barnett.

"Bale adalah salah satu pemain terbaik dunia. Buat apa bermain di klub lain sebagai pemain pinjaman? Itu konyol sekali," kata Barnett lagi.




Tak Mungkin Bale ke Inggris

Madrid menggaji Bale dengan bayaran mencapai 350ribu pounds per pekan. Belum lagi ditambah bonus-bonus lainnya yang diyakini membuat gajinya ada di angka 400ribu pounds.

Nilai tersebut, berdasarkan klaim Barnett, tidak akan bisa disanggupi oleh klub mana pun di Premier League. Berdasarkan keterangan Forbes, gaji termahal masih dipegang oleh Kevin De Bruyne dengan bayaran mencapai 318ribu pounds per pekan.

Sumber: Goal International

Disadur dari Bola.com

Gareth Bale Real Madrid Jonathan Barnett La Liga


Loading...